108 Kepala Desa Sekabupaten Pandeglang Dilantik Bupati - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Tuesday, 23 January 2018

108 Kepala Desa Sekabupaten Pandeglang Dilantik Bupati

108 Kepala Desa Sekabupaten Pandeglang Dilantik Bupati.

Pandeglang, PNcom- Setelah terselenggaranya pemilihan kepala desa serentak di Pandeglang, tiba waktunya sesuai apa yang sudah dijadwalkan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita lakukan pelantikan 108 kepala Desa terpilih di pendopo Bupati Pandeglang (23/1).

Hadir dalam pelantikan Kepala Pengadilan Pandeglang, Kapolres Pandeglang, Kejaksaan Negeri Pandeglang, Ulama dan Unsur Muspida. Dalam sambutannya Bupati Pandeglang berpesan kepada kepala desa yang baru di lantik"agar menjalankan amanah yang telah di berikan masyarakat dan jangan sekali-sekali mengganti aparatur desa yang telah ada kalau bisa merangkul pihak yang kalah agar bersama-sama membangun desa"ujarnya.

Tahun ini merupakan tahun politik jangan sampai kepala desa ikut-ikutan berpolitik dan harus benar-benar melayani masyarakat, saya tidak mau dengar ada kepala desa berpolitik di serang maupun di cilegon" tegasnya.

Baca Juga : BSSN Berada Langsung Di Bawah Presiden

Awak media komfirmasi salah satu kepala desa terpilih Sunarsa atau yang lebih akrab di panggil Shohib mengatakan, "saya akan akan meneruskan program yang sudah ada dan akan membangun infrastuktur untuk akses ke jalan utama,  membangun drenase dan irigasi untuk pertanian dan semua program akan saya sosialisasikan kepada warga Pasir Peuteuy. Dan kepada media supaya mengawal pembangunan ini agar berjalan dengan baik juga terkontrol oleh lembaga-lembaga terkait, yang terpenting dalam program nanti akan mensejahterakan warga Desa Pasir Peuteuy itu tujuan utama saya" ujar Sunarsa Kepala Desa Pasir Peuteuy yang baru di lantik Bupati.
(PN/gm.Hair, Usman)

No comments:

Post a Comment