Kadis Kominfo Lam-Tim, Sampaikan Permohonan Maaf dan Apresiasi Kinerja Profesional Rekan-rekan Media - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 22 January 2018

Kadis Kominfo Lam-Tim, Sampaikan Permohonan Maaf dan Apresiasi Kinerja Profesional Rekan-rekan Media

Kadis Kominfo Lam-Tim, Sampaikan Permohonan Maaf dan Apresiasi Kinerja Profesional Rekan-rekan Media.

Lampung Timur, PNcom- Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Timur, (Hasbie Aska) menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasinya atas kejadian yang menjadi pemberitaan terkait dirinya beberapa hari terakhir, Senin(22/1/2018).

Hasbie Aska untuk kesekian kalinya menyatakan permohon ma'af kepada semua rekan-rekan media dan masyarakat yang ada diLampung Timur, "Atas kejadian yang telah menimbulkan ketidak nyamanan bagi para rekan-rekan media dan masyarakat luas.Kejadian itu sungguh menjadi cambukan keras bagi saya, dan saya berjanji hal seperti itu tidak akan terulang kembali" ucap Hasbie Aska

Hasbie Aska menegaskan,"Saya sangat menyesali kejadian ini, dan saya benar-benar tidak mengetahui sama sekali atas kedatangan rekan-rekan media beberapa waktu lalu di ruangan saya. Kejadian itu terjadi kira-kira pukul 14:45 WIB, hampir jam tiga sore. Saat itu saya betul-betul kelelahan, dan tanpa sadar saya ketiduran. Bahkan, adanya kedatangan beberapa rekan media ketika itu saya tidak menyadarinya, dan setelah ada salah satu dari rekan media yang datang tersebut membangunkan saya, barulah saya menyadari kalau sedang kedatangan tamu. Perlu diketahui, diKantor instansi yang saya pimpin ini, memang selama ini tidak ada batasan untuk siapa saja yang ingin bertemu saya, baik itu urusan Dinas maupun untuk menjalin hubungan silaturahmi. Dan Saya tidak pernah membeda-bedakan yang satu dengan yang lainnya. Sungguh tidak disangka kejadian itu menjadi sorotan dari pemberitaan dibeberapa media, namun saya pribadi menyadari kejadian yang saya alami tersebut merupakan kesalah pahaman. Dan demi menjaga Marwah instansi dan Pimpinan saya, maka saya tidak akan menggunakan hak saya, serta tidak akan mencari kambing hitam. Tiada yang kekal dan abadi di dunia ini kecuali salah dan lupa, saya akan tetap legowo untuk menerima semua ini. Sekali lagi kepada seluruh elemen masyarakat Lampung Timur serta seluruh rekan-rekan media, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya", tegas Hasbie Aska

Dihadapan puluhan rekan-rekan Media, Hasbie Aska mengutarakan isi hatinya pada semua yang hadir "Bahwa rekan jurnalis dan media merupakan mitra kami semua yang ada diseluruh instansi, Pekerjaan jurnalis dan media yang positif bagi kami merupakan separuh napas pendukung terciptanya pembangunan. Saya menghimbau kepada semua rekan-rekan Jurnalis baik media cetak maupun online, agar dapat bekerja secara profesional penuh edukasi dan dedikasi serta menjadi bagian dari kontrol segala sesuatu kebijakan pemerintah dikabupaten kita tercinta ini, agar Kabupaten Lampung Timur ini dapat lebih maju lagi dengan adanya dukungan dari para rekan-rekan dari media yang Profesional" ujarnya.

Sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) diLampung Timur, Hasbie Aska sangat bangga dan setuju apabila rekan-rekan media dan LSM serta Ormas diLampung Timur, dapat berperan aktif, menyuguhkan pemberitaan atau mempublikasikan hal-hal yang bersifat mengkritik, membangun serta mendidik penuh edukasi dan dedikasi, ungkap Hasbie Aska.

Salah satu contoh, Saudara kita ini (Junaedi) Kepala Bidang Perdagangan dan Industri, Laskar Merah Putih (LMP), Hasbie sembari menunjuk dan berkata, "Walaupun tampangnya sangar tetapi ia berhati mulia, dan tingkat peribadatannya tinggi, salut saya. Ia mengajukan permohonan melalui proposal untuk membantu Pembangunan Masjid diDesa Negara Nabung tepatnya diDusun I. Hal semacam ini patut kita apresiasi, ucap Hasbie Aska.

Dan salah satu rekan media tiba-tiba berkata sebagai bentuk gurawan "Itulah Rambo berhati Romeo", spontan seisi ruangan tertawa lepas mendengar ucapan yang tertuju pada saudara Junaedi (Kabid LMP) tersebut yang duduk tepat disamping Hasbie Aska.

Baca Juga : Penenggelaman Kapal Asing Tersebut Merupakan Bentuk Penegakan Hukum

Diwaktu yang bersamaan, Hasbie Aska menyerahkan bantuan kepada Panitia Pembangunan Masjid diDesa Negara Nabung Dusun satu melalui saudara Junaedi, berupa nota belanja 30 sak semen yang ia sumbangkan secara pribadi dan ditambah 20 sak dari instansi yang ia pimpin (Diskominfo Lam-Tim) "Bantuan ini saya berikan dengan ikhlas serta didasari niat yang tulus, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua, serta menjadi amal ibadah saya dan amal ibadah kita semua, Amiin" tutup Hasbie Aska.
(PN/Rj Niti)

No comments:

Post a Comment