DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Pencuri Kotak Amal Masjid Di Amankan Polisi

Lam-Tim, PNcom- Lemahnya iman seseorang akan membuat buta prilaku dengan menghalalkan segala cara demi memenuhi kebutuhan hidupnya, seperti yang dilalukan SPT 42 tahun, warga
Perum BRI Blok 1 RT 004 RW 009 Kelurahan Tritunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lamsel yang nekad mencuri kotak amal masjid Al-Amin (19/1).

Pencuri Kotak Amal Masjid Di Amankan Polisi.

Modus pelaku memasuki masjid yang sedang kosong dari kegiatan ibadah, dengan merusak kunci kotak amal dan mencongkel paksa kotak amal yang menempel ditembok masjid dengan menggunakan palu dan obeng sebagai alat dalam melancarkan aksi pencuriaannya. Marbot Masjid Al-Amin Jumadi mengetahui ada pencuri di Masjidnya, marbot lakukan penceggahan dan pelaku melarikan diri marbot dan warga melaporkan kejadian ini ke anggota Team Tekab 308 Polsek Marga Tiga.

Barang bukti.

Anggota Polsek Marga Tiga dibantu dengan warga berhasil mengamankan pelaku  tersebut, dengan barang bukti yang berhasil di amankan berupa, 1 palu besi, 1 Obeng min dan 1 gembok yg telah  dirusak oleh pelaku.

Baca Juga : Wakil Bupati Lam-Tim, Hadiri Acara Sertijab Kades Terpilih diKecamatan Sukadana

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Marga Tiga AKP Kamto Prajoko membenarkan bahwa Team Tekab 308  Polsek Pasir Sakti telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana  pencurian  dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Marga Tiga guna penyelidikan lebih lanjut.
(PN/ndra/rj niti)
Share This :

0 komentar