DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Wakil Gubernur Propinsi Lampung Bahtiar Basri Kujungan Kerja Kab. Lampung Utara

Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Utara, Selasa (23/1/2018). 

Oleh : Yudi
Kotabumi Lam-Pura PNcom- Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri menyambangi Kabupaten Lampung Utara dalam rangka kunjungan kerja pemerintah provinsi di Aula Tapis Setdakab setempat, Selasa (23/1/2018).

Guna memberikan masukan, saran dan kritik bagi kemajuan wilayah kabupaten/kota di provinsi gerbang Sumatera. Serta ekpose hasil pembangunan pemerintah provinsi. Dalam kegiatan itu, turut juga diberikan berbagai bantuan kepada pemerintah daerah, mulai dari bidang petanian, kesehatan dan lainnya.

"Pelaksanaan pembangunan harus ada sinergisitas, seperti yang dilaksanakan di kabupaten/kota harus sinergi dengan provinsi. Sehingga kemajuannya dapat terlihat, tidak sepotong-potong," kata Bachtiar.

Menurut Mantan Bupati Tubaba itu, saat ini kemajuan provinsi Lampung telah merata sampai pelosok daerahnya. Hal itu dibuktikan secara kongkrit melalui data yang ada. Bukan sekedar isapan jempol, sehingga mendapatkan penghargaan dari pusat.

BACA JUGA : Polisi Ringkus Maling Motor Area Parkir Alfamart

"Itu yang perlu dijadikan landasan, prospek pembangunan jangan cuma disampaikan dengan omongan saja. Tapi sebaiknya disampaikan melalui data, sehingga yang disampaikan lebih bermakna," kata dia.
Share This :

0 komentar