DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Ardina Rasti bantu Mamah, Gelar Bukber 1000 Anak Yatim


Ditengah kesibukannya syuting sinetron Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika masih menyempatkan diri untuk membantu Yayasan Peduli Anak Indonesia, (Yapena) yang kerja bareng dengan SCTV,  Indosiar dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang berencana menggelar Buka Bersama 1000 Anak Yatim, Dhuafa dan penyandang Disabilitas (27/05).  "Ya,  kita berdua membantu mamah cek persiapan terakhir sebelum acara puncak Buka Bersama 1000 Anak Yatim yang bakal digelar Sabtu 2 Juni 2018 mendatang," ujar wanita yang akrab disapa Rasti ketika ditemui di Lodge Golf Jagorawi Kranggan, Citeurep, Bogor. (31/05).

pawartanusantara.com | Bogor - Rasti mengaku kagum dengan mamanya yang sudah 18 tahun mengelola yayasan Pena dan bergerak dibidang sosial.
     
"Mama yang sudah tidak muda lagi, tapi tetap gesit membantu anak-anak kurang mampu dan kurang beruntung.  Bayangin Delapan belas tahun mengelola kegiatan sosial tanpa pamrih,  mama tuh orangnya nggak bisa mendengar anak-anak kena musibah," kata bintang film Virgin ini.
     
Karenanya Rasti dan suami mendukung penuh kegiatan buka bersama 1000 Anak Yatim tahun ini. Apalagi pada acara Buka Bersama 1000 Anak Yatim tahun ini dibantu rekannya sesama artis seperti Darti Manulang,  Rama Michael Teddy Prangi dan Jay Jalalu, "Hebatnya, mama bisa mengelola ibu-ibu yang super sibuk tapi selalu menyisihkan waktu apabila Yayasan Pena menggelar kegiatan sosial,"  ujarnya.
       
Rasti menegaskan kalau kegiatan Buka Bersama  1000 Anak Yatim sudah siap digelar.  "Insya Allah gelaran Buka Bersama 1000 Anak Yatim siap digelar.  Mohon doa restunya saja," kata putri kedua Erna Santoso.
       
Baca juga : Subdenpom V/1-4 Pacitan Adakan Operasi Waspada Wira Clurit 2018

Rasti menjelaskan ke 1000 Anak Yatim diambil dari yayasan dari seluruh Jabodetabek. "Yang saya tahu,  sekitar dua puluh lima persen diambil dari sekitar Lokasi tempat acara yakni di Kranggan dan sekitarnya," pungkas Ardina Rasti.  (Nia Kurniati) 
Share This :

0 komentar