Kapolres Pacitan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu - Pawarta Nusantara

Breaking

PAWARTA TV

Friday, 25 May 2018

Kapolres Pacitan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Sekitar 50 anak anak yatim Piatu dari LPYP Kecamatan Punung kemarin diundang Kapolres untuk buka bersama di Lobi Mapolres Pacitan, Kamis (24/5/2018).

pawartanusantara.com | Pacitan - Suasana Bulan suci Ramadhan di gunaka jajaran Polres Pacitan untuk melakukan kegiatan sosial, Hal ini guna  mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti kegiatan buka bersama anak-anak yatim piatu yang di gelar oleh Kapolres  dan anggotanya.

Kasat Binmas AKP Sarinah Rosita saat di temui menuturkan jika kegiatan buka bersama ini dalam rangka ikut berbagi berkah Ramadhan bersama sama anak yatim yang diikuti langsung Kapolres dan anggota Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno SIK. MH.

“Bapak Kapolres sengaja mengundang langsung anak anak yatim dari LPYP ini diajak berdoa bersama di Mushola Az Zahra Polres Pacitan dilanjutkan buka puasa bersama,”tutur Polwan dengan tiga balok di pundaknya.

Dalam kesempatan tersebut seusai berbuka bersama, Kapolres pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno,SIK. MH memberikan bingkisan dan uang santunan kepada seluruh anak yatim yang hadir dan berpesan agar jangan di pandang seberapa nilai yang di berikan namun keiklasan yang memberi semoga bisa bermanfaat.

“Jangan lihat seberapa isinya, tetapi semoga bingkisan dan santunan ini bisa bermanfaat mungkin bisa buat lebaran,” tandas Kapolres.

Baca juga : Pemuda Pancasila kembali berbagi, PAC Pamulang bagikan Takjil dan Sembako

Sebelumnya, sejak awal Ramadhan Polres Pacitan telah menggelar beberpa kegiatan sosial seperti pemberian semabko kepada para tukang becak, serta pembagian takjil gratis selama ramadhan sebagai bentuk simpati dan pendekatan antara Polisi kepada masyarakat. (tyo)

No comments:

Post a Comment