BLANTERWISDOM101

Subdenpom V/1-4 Pacitan Adakan Operasi Waspada Wira Clurit 2018


Menjelang Arus mudik lebaran tahun 2018, Subdenpom V/1-4 Pacitan mengelar operasi penertiban lalu lintas bagi anggota TNI AD di wilayah setempat dengan sandi "Waspada Wira Clurit 2018".


pawartanusantara.com | Pacitan - Menurut Dansubdenpom V/1-4 Pacitan Lettu Cpm Nur Kholiq mengatakan, Pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan di seluruh wilayah Kodam V/Brawijaya,dengan tujuan memeriksa kelengkapan kendaraan milik Anggota TNI AD.

"Kita adakan kegiatan penertiban lalu lintas di wilayah Pacitan bagi anggota TNI AD baik yang mengunakan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi,"ujarnya saat di temui di lokasi, Rabu (30/5/2018).

Lebih lanjut Nur Kholiq menambahkan, Hari ini kita melakukan oprasi di Jalan Gatot Subroto, Kenapa di pilih jalur tersebut karena wilayah itu merupakan jalur padat dan dekat dengan terminal.

"Kita mengambil jalur tersebut karena anggota TNI banyak mengunakan jalur itu dan kita periksa kelengkapan surat-surat serta kelengkapan kendaraan tersebut,"tambahnya.

Mendekati mudik lebaran seperti ini perlu di cek kesiapan kendaraan bagi anggota yang akan mudik, Agar dalam pelaksanaan mudik bisa aman sampai tujuan.

"Karena di Pacitan mayoritas personel yang berdinas di sini dari luar Pacitan,maka di laksanakan oprasi seperti ini selain merupakan oprasi rutin juga mengantisipasi kecelakaan lalu lintas bagi anggota TNI," tandasnya.

Baca juga : Penggalian Dudukan Pondasi Jembatan Warnai Giat Pra TMMD Hari Ke 102 di Desa Laiyolo

Salam oprasi tersebut memeriksa 1 kendaraan dinas roda empat dan 2 kendaraan roda dua pribadi milik anggota dan sipil TNI namun semua dalam kondisi surat-surat kendaraan lengkap.(tyo)
Share This :

0 komentar