DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

117 Petugas Pengawas TPS Se Kecamatan Ngawen Dilantik


Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, Panitia Pengawas Pemilu  Kecamatan (Panwascam) Ngawen menyelenggarakan pelantikan. Sebanyak 117 petugas pengawas TPS se Kecamatan Ngawen, Blora, Jawa Tengah resmi dilantik. Proses pelantikan tersebut dilakukan di gedung Koprasi Dwija, Kecamatan Ngawen, Senin (4/6) siang.

pawartanusantara.com | Blora, Ketua Panwascam Ngawen, Oktavianus Susilo mengatakan pelantikan pengawas TPS di Kecamatan Ngawen sangat bermanfaat demi kelancaran pemilu yang akan datang. “Pelantikan ini sangat special, pasalnya dilakukan pada saat menjalankan ibadah puasa. Peserta supaya tidak main – main dengan sumpah dan janji yang mereka sampaikan pada saat disumpah tadi,” jelasnya.

Usai dilantik, 117 orang pengawas TPS di Kecamatan Ngawen langsung mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) tentang tugas pengawasan di TPS berkaitan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Baca juga : Puskes Panunggangan Kota Tangerang, didatangani Warga terkait Pelayan

“Saya berharap yang pada hari ini sudah resmi dilantik bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa menjaga integritas, karena itu modal utama. Bapak dan ibu yang hadir sudah disumpah sesuai agama dan kepercayaan masing – masing,” ujar Susilo. (sup)
Share This :

0 komentar