BLANTERWISDOM101

Adu Moncong Antara Sepeda Motor Dan Bus Satu Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit


Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kali ini jalur Pacitan-Ponorogo KM 15 Dusun Krajan Desa Kedungbendo Kecamatan Arjosari memakan korban, Sedangkan yang terlibat laka antara sepeda Motor dan Bus Sari mulyo.


pawartanusantara.com | Pacitan - Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrix Kusuma Wardhana melalui Kanit Laka Iptu Sugeng Rusli menjelaskan, Kecelakaan terjadi antara Pengendara Kendaraan roda dua  Yamaha Vega RR nomor polisi AE 2259 XS Warna Hitam merahbyang di kendarai Fendy Prasstyo (22) warga Rt 01 Rw 01 Ling Kwasrasan Kelurahan Baleharjo Pacitan kontra Kendaraan Mitsubishi Bus Sari Mulyo nomor polisi AE 7454 US yang di kemudikan Sukatman (44) yang tercatat sebagai warga Jalan Mastrip Gg 1 No 16B  Rt 02 Rw 05 Kab Tulungaung.

"Karena tidak bisa mengendalikan kendaraan nya sehingga terjadi kecelakaan adu moncong antara sepeda motor dan Bus Sari Mulyo di Jalur Pacitan-Ponorogo KM 15 Desa Kedungbendo,laka terjadi sekira pukul 10.15 Wib,"Jelasnya, Senin (4/6/2018).

Lebih lanjut Sugeng menerangkan, Dimana ketika Kendaraan Yamaha Vega melaju dari arah pacitan-ponorogo (selatan-utara) saat melintasi TKP pengendara berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya, Namun saat yang bersamaan melaju dari arah berlawanan Ponorogo-Pacitan (utara-selatan) Kendaraan Bus Sari Mulyo, Karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

"Akibat benturan keras sehingga pengendara sepeda motor Fendy Prasetyo (22) mengalami hematum kepala dan paha kaki kanan di duga patah serta korban dalam keadaan tidak sadar,"terang Kanit Laka.

Laka tersebut saat ini di tangani Unit Laka Lantas Polres Pacitan dengan mengamkan barang bukti. Di perkirakan akibat kecelakaan tersebut Kendaraan Yamaha Vega RR Warna Hitam mengalami kerusakan di bodi depan kendaraan mengalami kerugian sekitar Rp 1.000.000,-

Sedangkan Kendaraan Bus Sari Mulyo yang mengalami kerusakan di bagian bodi depan di perkirakan mengalaminkerugian sekitar Rp.2.000.000,-

Baca juga : Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Almarhum Dawam Rahardjo

Kecelakaan tersebut akibat kurang hati-hati pengendara saat mendahului kendaraan lain tidak melihat situasi di depannya.(tyo)
Share This :

0 komentar