Anggota RAPI Pacitan Adakan Baksos Dan Bagi Takjil - Pawarta Nusantara

Breaking

PAWARTA TV

Saturday, 9 June 2018

Anggota RAPI Pacitan Adakan Baksos Dan Bagi Takjil


Bulan suci ramdhan sudah memasuki pekan terakhir, Namun itu semua tidak menyurutkan niat untuk berbagi kepada sesama, Seperti halnya yang di lakukan organisasi Radio Atar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pacitan yang melaksanakan kegiatan Baksos dan bagi-bagi takjil.

pawartanusantara.com | Pacitan- Kegiatan yang di laksanakan di Dusun Ngawen Desa Semanten Pacitan tersebut di ikuti oleh angota dan simpatisan RAPI yang memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar.

Menurut Ketua RAPI Pacitan Kristanto Waluyo dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama angota dan simpatisan juga berbagi kepada sesama, Karena organisasi ini Berjiwa dan Bersikap tanggap dalam arti Bahwa Anggota RAPI herus memiliki jiwa,sikap cepat tanggap,peka dan peduli terhadap situasi lingkungan.

"Walau acara ini di laksanakan dengan sederhana namun yang terpenting adalah niat di hati serta keiklasan untuk saling berbagi di bulan penuh berkah ini kepada saudara-saudara kita dan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota juga simpatisan RAPI di Pacitan,"jelasnya, Sabtu (9/6/2018) malam.

Lebih lanjut Kristianto menambahkan, sebelum pelaksanaan baksos, Anggota dan simpatisan RAPI melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat penguna jalan dan petugas di pos-pos pengamanan lebaran di beberapa titik.

"Sebelum pelaksanaan baksos kita adakan kegiatan bagi-bagi takjil di beberapa titik seperti pos pengamanan lebaran di Terminal Bus,Pos di depan Gasibu Swadaya kemudian di lanjutkan di Simpang Penceng serta di bundaran bengkal Desa Tanjungsari pacitan,"tambahnya.

Kristanto berharap dengan kegiatan ini bisa menambah erat tali silaturahmi sesama anggota dan simpatisan RAPI yang ada di wilayah Kabupaten yang berjuluk Kota 1001 Goa tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi tetap terjalin erat seperti slogan organisasi kita "Rukun di udara,akrab di darat,iman di hati,"tandasnya.

Baca juga : Arief - Sachrudin Hadiri Acara Santunan dan Bukber Forwat

Setelah pembagian bingkisan kepada masyarakat di Dusun Ngawen acara di lanjutkan dengan silaturahmi sesama anggota dan simpatisan organisasi JZ 13 ZZW 18 Pacitan.(tyo)

No comments:

Post a Comment