DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

BPPKB DPAC Serpong Bagikan Takjil Gratis


Puluhan Anggota Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Serpong terjun ke jalan untuk membagikan paket takjil juga sejumlah nasi bok kepada pengguna jalan yang melintasi perempatan German Center, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sabtu 02/02/2018.


pawartanusantara.com |Tangsel- Menurut Solihin selaku Ketua BPPKB DPAC Serpong, bulan suci Ramadhan adalah waktu yang baik untuk bisa berbagi dan menyatu dengan masyarakat.

"Bulan Suci Ramadhan tentu penuh keberkahan juga momen yang tepat untuk memperbanyak perbuatan yang positif. Melalui hal-hal sederhana, agar lebih terasa nikmat dalam menikmati bulan ini," kata Solihin yang akrab di sapa Apeng

Selain itu, Solihin juga mengatakan, selain berbagi takjil, pihaknya juga memanfaatkan suasana tersebut untuk berbuka puasa bersama dengan seluruh jajaranya.

"Selain memanfaatkan bulan suci Ramadan ini untuk berbagi, momen ini juga kita manfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh jajaran kita," imbuh Apeng

Di tempat terpisah, Ketua DPC BPPKB Tangsel, Abah Hamim Gozali mengatakan, kami dari DPC Tangsel sangat mengapresiasi kepada jajaran yang telah mengadakan kegitan berbagi tersebut.

Baca juga : Bantuan Bedah Rumah Belum di Rasakan Warga Desa Mulyorejo

"Kami mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang telah di lakukan oleh BPPKB DPAC Serpong, semoga di adakan juga oleh DPAC- DPAC lainya, namun saya harap, apapun yang di gelar seperti ini bisa tulus dari hati, bukan untuk riya'." Pungkasnya.
(Tb)
Share This :

0 komentar