DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Dishub Pacitan Siapkan Bengkel Siaga Di Masa Mudik Lebaran 2018


Menghadapi arus mudik lebaran 2018 selain menyiapkan pos-pos keamanan di titik-titik rawan Dinas Perhubungan Pacitan juga akan menyiapkan Bengkel Siaga, Bengkel yang akan disiagakan secara bergantian sejak H-7 sampai H +7 itu nantinya akan melayani mobil maupun sepeda motor.

pawartanusantara.com | Pacitan- Menurut Kepala Dinas Perhubungan Pacitan Wasi Prayitnomenjelaskan, Bahwa pihaknya sudah menyiapkan sejumlah tim mekanik untuk pelayanan Bengkel Siaga tersebut, Mereka akan ditempatkan di tiga pos pengamanan serta empat pos pantau yang telah disiapkan.

"Selain itu, mereka juga akan disiagakan di sejumlah titik rawan, utamanya jalur-jalur menuju obyek wisata. Para mekanik ini akan membaur bersama petugas keamanan serta personel Dishub," jelas mantan Kepala Dinas Pariwisata tersebut, Sabtu (2/6/2018)

lebih lanjut Wasi menambahkan, Para petugas mekanik itu nantinya akan bertugas membantu masyarakat yang mungkin mengalami kendala kecil pada kendaraannya, Karena di saat masa liburan terkadang banyak bengkel-bengkel yang tidak buka, dengan adanya bengkel siaga para pemudik maupun wisatawan yang mengunakan kendaraan bermotor tidak perlu kawatir.

Baca juga : Menpora, selamat kepada Tim Indonesia yang berhasil menjadi juara

"Kalaupun terjadi kendala besar, tentu akan mereka bantu mengamankan ke bengkel. Sehingga, diharapkan para pemudik dapat menikmati libur lebaran dengan nyaman tidak was-was lagi seandainya mengalami kerusakan terhadap kendaraannya," tandasnya.(tyo)
Share This :

0 komentar