Laka Tunggal Dijalur Pacitan-Ponorogo KM 5,5 Seorang Nenek Meninggal Ditempat - Pawarta Nusantara

Breaking

PAWARTA TV

Wednesday, 13 June 2018

Laka Tunggal Dijalur Pacitan-Ponorogo KM 5,5 Seorang Nenek Meninggal Ditempat

 

Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Laka yang menimpa Wanita paruh baya terjadi di Jalur Pacitan – Ponorogo Km 5,5 Dusun Ngawen Desa Semanten Pacitan yang mengakibatkan korban meningal dunia di tempat, Rabu (13/6/2018) sekira pukul 08.30 Wib.

pawartanusatara.com | Pacitan - Menurut Kasat Lantas Polres Pacitab AKP Hendrix Kusuma Wardhana melalui Banit Laka Aipda Yani agus siswanto membenarkan jika telah terjadi laka tunggal di jalur Pacitan - Ponorogo KM 5,5, Korban adalah Sudarti (63) yang merupakan warga Rt/Rw 04/02, Jalan Sultan Agung Duduhan Desa Mentoro Pacitan.

"Korban mengunakan Kendaraan roda dua Yamaha Mio Soul nomor polisi AE 3832 YA Warna Marah, karena kurang berhati-hatinya pengendara mengakibatkan kecelakaan hingga korban meningal dunia di tempat,"ujarnya.

Lebih lanjut Yani menjelaskan,Dimana ketika Pengendara Kendaraan roda dua yang di kendarai korban melaju dari arah Utara – Selatan, Namun sesampai di lokasi kejadian laka lantas, Tiba-tiba kendaraan korban menepi dan keluar dari badan jalan serta mengerem mendadak.

"Karena korban tidak bisa mengendalikan kendaraan yang di bawanya akhirnya terbalik di ikuti dengen pengendara terplanting dan jatuh masuk kedalam parit yang ada di sisi jalan serta mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara,"tandasnya.

Baca juga : Satu Rumah Di Pacitan Nyaris Ludes Dilahap Si Jago Merah

Kecelakaan tunggal tersebut di sebabkan Faktor manusia serta Kurang hati-hatinya Pengendara roda di saat mengendari kendaraannya. Kasus laka tunggal tersebut di tangani unit laka lantas Polres Pacitan dengan memintai keterangan para saksi serta mengaman kan barang bukti.

Untuk jenazah korban langsung di bawa kerumah duka untuk di kebumikan.(tyo)

No comments:

Post a Comment