DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Mobil Xenia Terjun Kesawah Setelah Tabrak Warung Di JLS Pacitan


Laka tunggal terjadi dijalur Pacitan - Solo tepatnya di Rt/Rw 01/12 Lingkungan Barean Kelurahan Sidoharjo Pacitan atau Sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS), Sebuah minibus Daihatsu Xenia nomor polisi AE 1280 FL terjun ke sawah setelah sebelumnya menabrak sebuah warung, Kejadian sekira Pukul 16.00 Wib.

pawartanusantara.com | Pacitan -Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, Hanya body Mobil yang mengalami penyok bagian depan dan belakan serta kaca belakang pecah.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrix Kusuma Wardhana melalui Banit Laka Aipda Yani agus siswanto mengatakan, Dimana ketika Pengemudi Kendaraan roda empat Toyota Xenia yang di kemudikan Sudirman (43) yang tercatat sebagai warga Rt/Rw 01/06 Lingkungan Plelen Kelurahan Sidoharjo Pacitan, melaju dari arah Timur-Barat (Pacitan-Solo) sesampai di lokasi kejadian, Tiba-tiba dari arah berlawanan terdapat kendaraan tidak teridentifikasi yang melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahului,Namun jarak sudah terlampau dekat. Untuk menghindari terjadinya tabrakan, sopir Xenia akhirnya berinisiatif banting stir ke kiri.

"Untuk menghindari tabrakan Pengemudi Xenia berusaha menghindar kekiri sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak warung milik Sri Rahayu (55) yangvmengalami kerusakan parah pada dagangan dan bangunan, kemudian mobil tersebut terperosok ke sawah,"jelasnya, Selasa (19/6/2018).

Kecelakaan tunggal tersebut karena faktor kurang berhati-hati dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, Hanya body Mobil yang mengalami penyok bagian depan dan belakan serta kaca belakang pecah dengan kerugian di perkirakan sekitar 10 juta rupiah.

Baca juga : Dua Ruko Di Desa Ketro Pacitan Hangus Dilahap Sijago Merah

Sedangkan pemilik warung mengalami kerugian sekitar 3 juta rupiah karena bangunan serta barang dagangan rusak berat.(tyo)
Share This :

0 komentar