DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Polisi Amankan Hiburan Musik Dangdut di Wana wisata Goa Terawang Todanan


Antisipasi Tawuran dan Tindak Kriminal Polres Blora Pengamanan Hiburan Musik Dangdut di Wana wisata Goa Terawang Todanan.


pawartanusantara.com | Sabtu, (16/06/2018) Warga Blora berbondong bondong mengunjungi Wanawisata Goa Terawang Todanan. Selain merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Blora, siang ini adalah pentas hiburan musik dangdut yang dimeriahkan oleh artis ibukota Heri Irama yang merupakan adik dari Rhoma Irama. Situasi di hari lebaran kedua di goa terawang sangat ramai dan banyak sekali pengungjungnya.

Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Polres Blora laksanakan pengamanan di Kawasan Wanawisata Goa terawang.Dengan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,Msi anggota Polres bersinergi dengan TNI,dan juga instansi terkait untuk mengamankan konser dangdut tersebut.

"Anggota kami siagakan pengamanan untuk antisipasi tawuran ataupun tindak kriminal,Todanan adalah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Pati dan Purwodadi.Di kawatirkan akan timbul gesekan gesekan terutama kawula muda".Ungkap Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH melalui Kabag Ops.

Dangdut goa terawang adalah agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun di hari lebaran pertama dan lebaran kedua,sebagai hiburan bagi masyarakat todanan dan sekitarnya.

Baca juga : Safari Tarling Polres Blora Di Masjid Ar Rohman Kelurahan Kunden

Situasi yang ramai dan juga lokasi yang diwilayah perbatasan tentunya akan menimbulkan kerawanan kerawanan tersendiri yang butuh kehadiran Polisi.Dari Polres Blora yang bersinergi dengan TNI dan instansi terkait siap siaga memberikan pelayanan terbaik pada warga yang menikmati Liburan Idul Fitri. (Sup)
Share This :

0 komentar