BLANTERWISDOM101

Polsek Ngawen Tingkatkan Pengamanan Jelang Lebaran


Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, jajaran Polres Blora, Pos Pelayanan Oprasi Ketupat Candi (Posyan OCK 18) terminal Ngawen  terus berupaya meningkatkan pengamanan menjelang perayaan hari raya umat muslim tersebut.


pawartanusantara.com | Blora, Seperti halnya yang dilakukan Polsek Ngawen yang telah melaksanakan koordinasi dengan Tim Jasaraharja Kabupaten Blora yang dipimpin oleh Danang Adi Nugroho dan beserta 5 anggotanya di Kapolsek Ngawen dalam membahas terkait Pengamanan Pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul fitri 1439 H (Posko Lebaran) dan menyambut pemudik gratis dari Jakarta sebanyak 12 bus, Minggu (10/6) dini hari.

Kapolsek Ngawen AKP Yuliyanto, melalui Kanitrekrim Polsek Ngawen Iptu Sudarto mengatakan koordinasi yang dilakukan pihaknya dengan Jasaraharja ialah untuk menyamakan pola tindak dan langkah dalam pengamanan arus balik perayaan Lebaran dan kunjungan para wisatawan ke Kabupayen Blora dan terciptanya  keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan perayaan lebaran dan kunjungan wisata.

“Hal ini kami laksanakan sebagai langkah awal menyatukan langkah upaya nencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan,” kata Iptu Sudarto.

Baca juga : Sinergitas Tiga Pilar Untuk Mewujudkan Situasi Yang Aman Serta Kondusif

Iptu Sudarto juga mengatakan, pada rangkaian pengamanan hari raya idul fitri yang menjadi sasaran pam gabungan yakni Para warga masyarakat yang melaksanakan Perjalanan untuk merayakan Lebaran (pergi dan pulang lebaran),Para warga masyarakat yang berkunjung di area Wisata di Kabupaten Blora dan sekitarnya serta antisipasi adanya musibah yang terjadi terkait ramainya kunjungan para warga masyarakat di area Wisata dan sekitarnya. (sup)
Share This :

0 komentar