BLANTERWISDOM101

Pos Pam Simpang 4 Cepu Pantau arus mudik perbatasan Blora-Jawa Timur


Sabtu,Tanggal 09 Juni 2018 di Pagi yang cerah dan hangat dari perbatasan Cepu -Jawa Timur,Pos Pam Simpang 4 Cepu memantau arus mudik Yang masuk atupun keluar Cepu.Arus lalu lintas terpantau masih landai landai saja belum ada peningkatan yang signifikan.


pawartanusantara.com | Namun demikian Anggota tetap siaga melaksanakan pengaturan dan juga pemantauan di Jalan,untuk antisipasi laka lantas maupun tindak kejahatan.
"Arus lalu lintas masih normal belum ada peningkatan,namun demikian anggota selalu  siap siaga melayani masyarakat."jelas Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto melalui Kapospam Iptu Les Pujiyanto.

Pos Pam simpang 4 Cepu adalah kawasan yang langsung berbatasan dengan wilayah Jawa Timur,Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH menegaskan bahwa didaerah perbatasan tentunya ada kerawanan kerawanan yang perlu kehadiran anggota kepolisian,itulah mengapa Pos Pam Cepu didirikan di simpang 4 Cepu,tentunya adalah untuk pelayanan prima pada warga yang akan mudik maupun balik lebaran 2018.

Baca juga : Bupati Lantik Pejabat Struktural Dan Fungsional Dilingkup Pemkab Pacitan

Selain untuk antisipasi tindak kejahatan juga sebagai tindak pencegahan terjadinya laka lantas selama arus mudik/balik 2018.Bukan hanya dari kepolisian saja,bahkan TNI dan juga instansi terkait ikut dalam pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat Candi 2018.Dengan bersinergi semoga Polri makin baik dalam melayani. (Sup)
Share This :

0 komentar