BLANTERWISDOM101

Pria Paruh Baya Di Pacitan Meningal Dunia Saat Sedang Olah Raga


Suasana minggu pagi memang cukup ramai di ruas Jalur Lintas Selatan Kelurahan Ploso Pacitan di gunakan warga masyarakat untuk melakukan kegiatan olah raga.


pawartanusantara.com | Pacitan - Namun kegiatan olah raga yang sedang di lakukan para warga mendadak geger di kejutkan dengan sesosok pria paruh baya yang lagi asyik joging, Tetapi tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri, Pria berpostur tambun itu dikabarkan tewas saat di Rumah Sakit.

Menurut Ketua RW lingkungan Plelen Kelurahan Sidoharjo Pacitan Nanang Anshori menuturkan, Pria paruh baya tersebut belakangan diketahui bernama Suyanto. Korban tercatat sebagai warga lingkungan Balong dan merupakan pensiunan pegawai PLN.

Hingga berita ini di tulis, belum diketahui secara pasti penyebab wafatnya Suyanto di saat melakukan olah raga di JLS tersebut

"Yang saya dengar, beliau sudah sejak 10 tahun silam dikabarkan mengalami gangguan jantung. Kemungkinan saat berolahraga penyakitnya kambuh dan langsung tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal di rumah sakit. Saya mengenal almarhum, karena tetangga dusun," tuturny, Minggu (17/6/2018).

Kabar meninggalnya Suyanto ini sempat viral di jejaring media sosial. Sejumlah netizen penasaran dengan penyebab meninggalnya almarhum, apakah karena serangan jantung atau sebab lain.

Baca juga : Sambut 1 Syawal 1439 H,Pemkab Pacitan Adakan Takbir Keliling

Namun merunut informasi yang dihimpun Pewarta, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka di jasad korban, Kemudian Jenazah di bawa kerumah duka untuk di kebumikan.(tyo)
Share This :

0 komentar