DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Puluhan Guru Tidak Tetap Buka Puasa Bersama Anggota DPRD Blora


Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, 106 orang yang bersetatus Guru Tidak Tetap di wilayah Kecamatan Ngawen, Blora, Jawa Tengah , duduk bersama mengadakan Buka Bersama (Bukber) di rumah Johan, Warga Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen.


pawartanusantara.com | Blora , Selain mempererat silaturohmi, kegiatan ini juga bertujuan supaya mengenal sesame temen yang berprofesi seama. “Tradisi buka bersama sudah menjadi tradisi tahunan, selain itu menjadi ajang berbagi pengalaman,” ujar Puji Astuti, salah satu GTT Selasa (12/6).

Total ada 999, terdiri GTT Non K2, dari GTT SMP, Paud, dan juga GTT SD. Selain itu jg diberikan pada Fatayat dan Muslimat NU.

Pembagian THR sdh berlangsung sejak Sabtu, dan berlanjut hingga sehari jelang lebaran, dinamakan roadshow pembagian THR Siswanto, berlangsung 6 hari, pembagian tersebut hanya di wilayah Kecamatan Banjarejo, Ngawen dan Kecamatan Tunjungan.

Sementara itu, Siswanto Anggota DPRD Kabupaten Blora menilai pertemuan ini sangat berjalan lancer. Pertemuan dengan diskusi diharapkan dapat terus berkelanjutan ke depan.

“Komunikasi harus baik agar tidak timbul berbagai masalah. Saya ingin mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua.pertemuan berikutnya kita adakan lebih meriah,” ujar Siswanto.
Dikatakan Siswanto Spd, adapun jumlah GTT 106 orang ini sangatlah memprihatinkan.selain Bukber, Siswanto juga terlihat membagikan rejeki kepada Undangan yang datang.

Baca juga : Anggota RAPI Pacitan Adakan Baksos Dan Bagi Takjil

“Hal ini kami laksanakan sebagai langkah awal menyatukan langkah upaya terjalinya kebersamaan dan memberikan rasa persatuan dan saling menghormati sesame teman,” katanya. (sup)
Share This :

0 komentar