DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Ratusan Masyarakat Dan Pejabat Di Pacitan Hadiri Open House


Ratusan orang, baik masyarakat umum hingga pejabat di Kabupaten Pacitan, memenuhi acara open house. Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Jalan Jaksa Agung Supomo tersebut dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H.

pawartanusantara.com | Pacitan - Acara  yang di gelar setelah pelaksanaan sholat id tersebut di padati masyarakat yang ingin berhalal bihalal dengan orang nomor satu di Pacitan tersebut.

Bupati Pacitan Indartato bersama keluarga di dampinggi Wakil Bupati dan Sekda Pacitan, Bersalam-salaman dengan ratusan warga masyarakat yang tak henti-hentinya datang di open house tersebut.

Juga tampak pejabat yang hadir, mulai dari Camat hingga Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pacitan.

Open house menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan di hari raya dan mendekatkan diri dengan masyarakat umum, Tak jarang warga yang hadir juga memanfaatkan kesempatan bertemu langsung dengan orang nomor 1(satu) dan 2 (dua) di Kota yang berjuluk 1001 goa ini untuk berfoto bersama.

"Kami sebagai tuan rumah tentu senang dikunjungi masyarakat dan teman-teman semua,di hari penuh ampunan kita saling memaafkan segala kesalahan," kata Bupati di sela-sela acara tersebut, Jum'at (15/6/2018).

Pihaknya berharap kebersamaan pemerintah dan warga masyarakat seperti yang tampak di open house bisa diteruskan untuk bersama-sama membangun Pacitan agar lebih baik dan sejahtera dan Pacitan harus terus bangkit paska bencana akhir tahun 2017 lalu.

"Mari kita bersama-sama pemerintah daerah,masyarakat,tokoh agama,tokoh masyarakat dan seluruh elemen yang ada di pacitan, pererat tali silaturahmi bersatu bersama menuju pacitan sejahtera,"tandas orang nomor satu di pacitan tersebut.

Baca juga : Puluhan Guru Tidak Tetap Buka Puasa Bersama Anggota DPRD Blora

Di kesempatan yang sama juga dihidangkan berbagai makanan khas Pacitan dan khas Lebaran serta aneka minuman yang bisa dinikmati masyarakat sepuasnya. (tyo)
Share This :

0 komentar