BLANTERWISDOM101

Satu Rumah Di Pacitan Nyaris Ludes Dilahap Si Jago Merah


Warga Desa Bangunsari mendadak geger ketika mendengar suara minta tolong dari dalam sebuah rumah milik Kadirin, Sontak para tetangga keluar rumah dan ternyata ada api yang mulai membesar dari dalam rumah tersebut.


pawartanusantara.com | Pacitan - Rumah yang berada di Rt/Rw 01/06 Dusun Krajan Desa Bangunsari Pacitan tersebut terbakar setelah sang istri pemilik rumah mencolokan kabel tv, Kejadian sekira pukul 10.00 Wib.

Kabid Trantibum, Satpol-PP Pemkab Pacitan, Purbo Hermanu membenarkan, Bahwa ada rumah milik warga yang sehari-hari berprofesi sebagai pemanjat kelapa itu terbakar, Dugaan sementara penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek (korsleting) dari jaringan listrik PLN.

"Sebelum rumah tersebut di lahap si jago merah, Istri Kadirin dikabarkan tengah mencolokkan kabel tv ke stop kontak. Diduga dari situlah awal terjadinya kebakaran karena korsleting listrik," tuturnya, Senin (11/6/2018).

Masih beruntung api bisa segera dijinakan setelah regu pemadam kebakaran tiba di lokasi beberapa menit setelah ada informasi adanya perumahan penduduk yang terbakar.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun istri tuan rumah harus dilarikan ke UGD lantaran pingsan. Mungkin diduga mengalami shock karena kediamannya terbakar. Apalagi saat menjelang lebaran yang tingal beberapa hari lagi," tandasnya.

Baca juga : Pos Pam Simpang 4 Cepu Pantau arus mudik perbatasan Blora-Jawa Timur

Untuk saat ini masyarakat sekitar sedang membantu membersihkan sisa-sisa kebakaran tersebut.(tyo)
Share This :

0 komentar