DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Wakapolresta Pekanbaru Laksanakan Buka Bersama dengan Anak Panti


Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK laksanakan kegiatan buka bersama dengan warga Kampung Melayu, warga kampung Kedung Sari, awak media dan anak yatim di kediamannya Jalan Nuri Kecamatan Sukajadi, Senin sore (01/06/2018) pukul 16.30 WIB.

pawartanusantara.com | PEKANBARU-  Kegiatan buka bersama ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh anggota kepolisian yang bertugas di Polresta Pekanbaru. Selanjutnya sambutan dari tuan rumah Wakapolresta Pekanbaru.

Pada sambutannya AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada warga serta anak yatim yang bisa menghadiri undangan buka bersama yang diselenggarakan oleh dirinya dan keluarga.

"Alhamdulillah, kegiatan ini saya dan keluarga laksanakan setiap tahunnya. ada sekitar 50 anak yatim yang diberikan santunan dari panti asuhan al hidayah serta rumah yatim,"tutur Wakapolresta

Ditambahkan Edy, acara ini dilaksanakan bukan berarti dirinya berlebih, namun kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan berbagi kasih serta silahturahim bersama warga. Selain itu, acara ini merupakan bentuk membangun komunikasi ataupun silahturahim yang baik.

"Saya berharap kepada warga dan anak-anak sekalian khususnya panti asuhan Al Hidayah agar dapat menjaga diri serta pengaruh dan ajakan yang mengandung radikalisme dari sekelompok radikal ataupun paham yang membenturkan dengan kelompok lainnya. Sebab ini harus menjadi satu perhatian yang harus disikapi bersama bahwa Pancasila adalah Idiologi Negara demi keutuhan NKRI,"tutup mantan Kapolres Kampar tersebut

Baca juga : Ardina Rasti bantu Mamah, Gelar Bukber 1000 Anak Yatim

Sementara pengurus pantivl asuhan Alhidayah menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pelaksanaan buka puasa bersama."Insyaallah amanah serta kepercayaan yang kami terima akan terus kami jaga. Serta tak lupa ucapan terimakasih atas kerelaan hati untuk bantuan tali asih yang diberikan kepada anak yatim piatu di panti kami,” ucap ketua pengurus panti (red/***)
Share This :

0 komentar