DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Yayasan Pendidikan Birrul Walidaini, Gebyar Ramadhan 1439 H Bukber dan Santunan Anak Yatim


"Yayasan Birrul Walidaini belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah sampai saat ini, saya berharap ada bantuan untuk yayasan dari pemerintah ataupun swasta karena kami akan memperluas bangunan terkait kekurangan lokal untuk kegiatan belajar mengajar. Kita rencana di tahun ini akan meningkatkan bangunan jadi dua lantai yang mungkin ini akan memerlukan biaya yang bukan sedikit" 

H. Suhatma Ketua Yayasan Birrul Walidaini Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

pawartanusantara.com | Yayasan Pendidikan Birrul Walidaini, adakan acara Gebyar Ramadhan 1439 H Bukber dan Santunan Anak Yatim, adalah kegiatan rutin tahunan di setiap Bulan suci Ramadan. Kegiatan santunan tersebut di gelar di Sekolah PAUD Al Futuhiyyah yang beralamat di Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Areng Kota Tangerang Selatan Sabtu (2/06).

H. Suhatma selaku Ketua Yayasan memaparkan di sela acara santunan tersebut, "Yayasan Pendidikan Birrul Walidaini bergerak dibidang pendidikan RA, PAUD dan TK dengan total siswa 128 dan untuk tenaga pendidik 8 orang, dengan dua cabang lembaga An-Nassar yang beralamat di Graha Pondok Kacang sedangkan untuk Al-Futuhiyyah di Parigi Lama sebagai pusatnya dari Yayasan Birrul Walidaini, yayasan ini berdiri tahun 2001 sampai saat ini sudah 3 kali renovasi bangunan" ujarnya.

Rangkain acara bukber dan santunan di isi dengan ceramah agama yang di sampaikan Hj. laily fitria SHI. dengan poin materi mengajak anak-anak gemar membaca Aquran sedari dini.

Baca juga : Jalin Silahturahmi antar Internal Ditlantas Polda Banten Bukber bersama Anak Yatim

"Yayasan Birrul Walidaini belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah sampai saat ini, saya berharap ada bantuan untuk yayasan dari pemerintah ataupun swasta karena kami akan memperluas bangunan terkait kekurangan lokal untuk kegiatan belajar mengajar. Kita rencana di tahun ini akan meningkatkan bangunan jadi dua lantai yang mungkin ini akan memerlukan biaya yang bukan sedikit" imbuh H Suhatama Ketua Yayasan Birrul Walidaini.
(rs/)

Saksikan Vedio kegiatan ceramah Agama gemar baca Alquran.


Share This :

0 komentar