BLANTERWISDOM101

Zenfone 5Z bertenaga Cip Snapdragon 845 Spesifikasi tertinggi


Asus kembali meluncurkan dunia gadget Indonesia dengan Flagship terbarunya Zenfone 5Z bertenaga cip Snapdragon 845. Ponsel berkategori premium ini dibanderol dengan harga Rp6,5 juta, (02/6).


pawartanusantara.com |
Zenfone 5Z adalah ponsel cerdas dengan spesifikasi tertinggi dari Asus sejauh ini di Indonesia. Penggunaan Snapdragon 845 yang bisa dibilang pertama di Indonesia ini cukup mengejutkan bila dibanding harga ponsel serupa di vendor lain.

Selain cip, ponsel berlayar 6,2 inci ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda beresolusi 12 MP dan 8 MP serta kamera depan 8 MP. Untuk kamera ini, Asus menyertakan fitur flash, EIS, dan HDR.

Sementara dari segi memori, Zenfone 5Z punya dua varian. Varian pertama adalah memiliki ruang penyimpanan 128 GB dan RAM 6 GB, untuk varian kedua punya daya simpan 256 GB dan RAM 8 GB.

Zenfone 5Z punya desain layar menyerupai iPhone X dengan ‘poni’ kecil di muka layar. Namun Asus berdalih poni mereka tak begitu mengganggu karena ukurannya lebih kecil.

Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu berani mengatakan ponsel barunya itu bisa mengalahkan performa 99,9 persen kompetitornya (17/5). “Ini ponselnya sultan,” ucap Galip sembari bergurau dalam acara peluncuran di Jakarta.

Harga Rp6,5 juta berlaku untuk varian pertama Zenfone 5Z dengan RAM 6 GB/ 128 GB. Sementara untuk varian RAM 8 GB/ 256 GB dibanderol sedikit lebih mahal yakni Rp7,5 juta.

Baca juga : Kunjungi Istiqlal, Presiden Tunjukkan Kerukunan Beragama kepada PM India

Sebelumnya, Akhir Febuari 2018 lalu, ASUS memperkenalkan keluarga ZenFone 5, keluarga smartphone baru unggulan mereka untuk periode paruh awal tahun 2018 ini. Terdapat tiga smartphone ZenFone 5 yang diperkenalkan, yaitu ZenFone 5, ZenFone 5Z, dan ZenFone 5 Lite (ZenFone 5Q).

(Red/*)
Share This :

0 komentar