DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Eggi Sudjana & Partners; Somasi untuk Dewan Pers


pawartanusantara.com | Jakarta, konflik yang kian memanas antara Organisasi Pers, Insan Pers dengan Dewan Pers, dan akhirnya keluarlah Somasi/ teguran dari pengacara Eggi Sudjana & Partners kuasa hukum dari Suriyanto SH, MH, M.Kn., dan Heintje Grontson Mandagie Ketua Umum DPP SPRI , (31/07).

Ini baru satu somasi untuk Dewan Pers kemungkinan akan bertambah somasi dari Organisasi-organisasi dan Insan Pers, yang akan ditunjukan ke Dewan Pers.

Termasuk himbauan yang di sampaikan Ketua Umum PPWI Nasional untuk menyebarkan informasi ini, ke Instansi pemerintahan, TNI, POLRI maupun Instansi Swasta dan masyarakat umum

Yth. Bapak/Ibu/Sdr. Rekan-rekan Pimred dan Pewarta Warga Indonesia di seantero Nusantara... 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, salam sejahtera bagi Indonesia...

Berikut dikirimkan dengan hormat Surat SOMASI/TEGURAN kepada Dewan Pers sebagaimana terlampir.

Selanjutnya, kami mohon bantuan Bapak/Ibu/Sdr. sahabat semua, dalam hal:

1. Mempublikasikan isi surat SOMASI dimaksud di semua media massa, media sosial, dan jejaring sosial masing-masing, dan viralkan seluas mungkin agar setiap Warga Rakyat di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mancanegara segera mengetahui dan memaklumi adanya.

2. Mencetak surat SOMASI tersebut dan menyampaikan ke seluruh instansi pemerintah dan swasta, dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa, RT dan RW di daerah masing-masing.

3. Mencetak surat SOMASI itu dan menempelkan di semua tempat terbuka, papan pengumuman, mengedarkan ke semua kalangan dan elemen masyarakat di seluruh pelosok negeri, di wilayah masing-masing.

4. Memonitor perkembangan sosialisasi surat SOMASI ini di lingkungan masing-masing agar secepat mungkin dapat diketahui publik, serta tiada seorangpun warga masyarakat yang luput dari informasi ini.

Demikian disampaikan, atas perhatian, kerjasama dan bantuan Bapak, Ibu, rekan, sahabat dan seluruh warga, kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,

Wilson Lalangke
Ketua Umum PPWI Nasional

INI Somasi untuk Dewan Pers
Share This :

0 komentar