BLANTERWISDOM101

2 Periode Untuk Jokowi, KANI Sebut Masyarakat Punya Hak Yang Sama Untuk Memilih

Muhammad Noor Masese (Pimda KANNI Babel)
pawartanusantara.com | Bangka Belitung- Beredarnya spanduk bertuliskan Jokowi 2 periode yang tersebar diberapa titik di Kota Pangkal Pinang, sontak memunculkan reaksi dari berbagai masyarakat karena terkesan mencuri start kampanye yang seharusnya terjadi dipertengahan bulan juli nanti, Jumat (10/08/18).

Beberapa reaksi tersebut muncul Abdul Rahman, warga kelurahan Melintang, JL. Sungai Selan yang mengatakan bahwa spanduk tersebut terkesan mencuri start.

"Pagi - pagi ketika kami bangun dan mau buka tokoh, tiba - tiba spanduk jokowi 2 periode itu sudah ada diseberang jalan depan tokoh kami, seperti mencuri start kampanye kayanya ", ujar pria yang kerap disapa Abdul tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Komite Advokasi Nasional Indonesia (KANI) Bangka Belitung, M. Noor Marsese juga tak ketinggalan memberikan tanggapan bahwa setiap warga negara mempunyai hak yang sama, terlepas mencuri start atau tidak bahwa masyarakat Babel,  mengikuti perkembangan politik dan beberapa pihak lainnya, sudah berani mengunyatakan dukungannya terhadap salah satu kandidat calon kandidat orang nomor satu (1) di Indonesia tersebut.

Baca juga : Gempa Susulan Terjadi di Malang, Korban Tewas Gempa NTB, Capai 226 Orang

" Setiap warga negara, memiliki hak yang sama dalam memilih calon Presiden sesuai dengan hati nurani mereka, terlepas mencuri start atau tidak, setidaknya ini membuktikan bahwa masyarakat khususnya di Bangka Belitung, mengikuti perkembangan politik yang bahkan, beberapa pihak lainya sudah terang - terangan berani menyatakan dukungannya terhadap salah satu kandidat calon Presiden Indonesia yang berikutnya ", tegas M. Noor saat diwawancarai disalah satu caffe di Pangkal Pinang.
(Marsidi)
Share This :

0 komentar