BLANTERWISDOM101

Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sambut Kapolda Baru Banten

PawartaNusantara.com | Banten- Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar pisah sambut Kapolda dari Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Jumat (24/08/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Banten Wahidin Halim, Danrem 064/MY, Kolonel Czi Budi Hariswanto, Kajati Banten Agoes Djaja, Tokoh Ulama Abuya Muhtadi, seluruh Pejabat Tinggi Polda Banten dan seluruh Kapolres yang bertugas di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra dalam sambutannya menyampaikan sebagai warga baru di tanah jawara, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mengakuinya dan keluarga sebagai orang Banten.

“Kebetulan istri juga asli orang Banten orang Menes, Pandeglang,” ucapnya saat memberikan sambutan di hadapan para tamu undangan.

Teddy juga mengungkapkan bahwa dirinya akan turun kebawah menemui masyarakat Banten, sebagai bentuk silaturahmi.

“Dalam bertugas saya juga mengharapkan dukungan, kerjasama dan doa restu dari bapak-ibu sekalian karena kami tidak bisa kerja sendirian. Untuk Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo selamat jalan, selama bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat lama, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya, menuturkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya saat bertugas di Banten.

Baca juga : Medali Emas Dari Pemanjat Berhijab

“Terima kasih untuk semua pihak, kepada masyarakat Banten, tokoh ulama, kawan-kawan mahasiswa, kawan-kawan OKP yang sudah bersinergi dengan kami dan rekan-rekan TNI, sehingga tugas-tugas yang menurut saya skalanya Nasional dapat diselesaikan dengan baik,” tuturnya. (Dhe).
Share This :

0 komentar