BLANTERWISDOM101

Bupati Pacitan Lantik 158 Orang Pejabat Pemkab

pawartanusantara.com | Pacitan -Sebanyak 158 orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan menempati posisi baru, Setelah Bupati Pacitan melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat administrator dan pengawas serta pejabat fungsional, pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Bupati Pacitan Indartato dalam arahannya mengatakan, Sebagai sebuah organisasi, aparat pemerintah harus saling mendukung dan menguatkan untuk mencapai tujuan bersama.

"Sebagai penyelenggaraan pemerintahan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat, Kita merupakan satu tim,jadi harus saling mendukung satu sama lain agar tercapai segala apa yang di cita-citakan," ucap Bupati saat memberi arahan kepada pejabat yang di lantik, Kamis (2/8/2018).

Lebih lanjut orang nomor satu di lingkup Pemkab tersebut menekankan, Para pejabat yang menempati posisi baru agar segera menyesuaikan diri dan harus iklas walau terkadang jabatan yang di emban tidak sesuai dengan bidangnya,  Namun sebagai abdi negara yang harus siap di tempatkan di manapun berada harus bersedia dan secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yyang baru.

“Jabatan adalah amanah. Ditempatkan dimanapun harus ikhlas. Insya Allah, Allah SWT akan memberikan yang terbaik jika menerima dan menjalankannya dengan penuh rasa tangung jawab” tandasnya.

Dari total pejabat yang dilantik pada hari ini, ada 157 orang merupakan pejabat administrator dan pengawas. Sedangkan yang satu orang merupakan pejabat fungsional.

Baca juga : BPJS Kesehatan ; Tidak Benar Ada Penghentian Penjaminan Pelayanan 3 Hal

Adapun beberapa pejabat yang menempati posisi baru adalah, Ir T Andi Faliandra, MM menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Supitoyo, S.Pd,M.Si sebagai Sekretaris Dinas Pangan, Mustakim, S.Sos sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Hesti Suteki, AP, M.Si sebagai Kabid Aset Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Suyanto, S.Sos sebagai Kabid Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja, Khemal Pandu Pratikna, S.STP sebagai Sekretaris Kecamatan Ngadirojo serta 152 pejabat lainya yang menempati posisi yang baru.(tyo)
Share This :

0 komentar