Gebyar Sepeda Sehat Meriahkan HUT RI Ke 73 Kabupaten Pacitan - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 23 August 2018

Gebyar Sepeda Sehat Meriahkan HUT RI Ke 73 Kabupaten Pacitan

PawartaNustara.com | Pacitan - Dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 Pemkab Pacitan mengelar Senam bersama dan Gebyar sepeda sehat yang di ikuti sekitar 3000 orang di alon-alon Pacitan.

Wakil Bupati Pacitan Drs. Yudhi Sumbogo mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta gebyar sepeda sehat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperngati HUT ke 73 Kemerdekaan RI di kabupaten Pacitan.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan jiwa juang serta rasa persatuan, dalam mengisi kemerdekaan. Hati-hati dijalan patuhi aturan lalu lintas serta jaga faktor keamanan,"ujar Wabup dalam sambutannya, Jum'at (24/8/2018).

Lebih lanjut orang nomor dua di lingkup Pemkab tersebut mangatakan, Kegiatan ini sebagai wujud trimakasih kepada para pahlawan karena jasa-jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan juga sebagai sarana silaturahmi antara pemkab,TNI/Polri serta masyarakat dengan bersepeda.

"Semoga dengan gebyar sepeda sehat ini menjadikan ajang silaturahmi bersama antara Pemerintah daerah dan masyarakat serta membudayakan sehat dengan bersepeda,"tandasnya.

Acara yang diikuti dari unsur Pemkab,TNI/Polri,Dharma Wanita,Persit KCK,Bayangkari,Mahasiswa,Pelajar serta masyarakat tersebut di lepas oleh Ketua Darma Wanita Pacitan  Luki Indartato dengan mengambil Rute Start Depan Tribun - Jl. A Yani - Jl. P. Sudirman Pasar Arjowinangun ke kanan - Jl. Petung - Jembatan JLS Sirnoboyo - Perempatan JLS Ploso- Cuik - Jl Gatot Subroto - Perempatan Bapangan - Jl.A Yani - Finis Tribun Alun-alun.

Baca juga : Sambut Idul Adha Pengurus Ranting GP Ansor Desa Sirnoboyo Gelar Takbir Keliling

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Drs. Sukowiyono, Kapolres AKBP. Setyo K. Heriyatno SIK, Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf. Tomy F.A, Kadispora Dra Endang Sujasri MM, Ir. Wasi prayitno MM Kadishub Pacitan dan para Assisten Bupati.

Selain gebyar sepeda sehat juga peserta di suguhi beraneka hadiah menarik yang di siapkan panitia penyelengara.(tyo)