BLANTERWISDOM101

Kapolres Kecewa Disebabkan 2 Anggota Positif Narkoba

Hasil terakhir pemeriksaan tes urine ratusan personil Sidrap terdapat dua anggota polisi positif narkoba yakni inisial Bripka S dan Bripka N, ini akan kita tindak.
pawartanusantara.com | SIDRAP- Kekecewaan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan bukan tidak beralasana, pasalnya ada dua oknum anggota Personil Sidrap yang positif narkoba, Senin, (13/08/2018).

“Hasil terakhir pemeriksaan tes urine ratusan personil Sidrap terdapat dua anggota polisi positif narkoba yakni inisial Bripka S dan Bripka N, ini akan kita tindak,” tegas Kapolres Sidrap.

Dia mengaku, secepatnya akan mengambil tindakan tegas terhadap dua anggota kepolisian dari Mapolres Sidrap.

“Hal seperti ini tidak boleh dibiarkan. Kami akan mengambil langkah tegas dan memproses anggotanya yang terlibat narkoba,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pengambilan tes urien ratusan Personil Polres Sidrap di halaman halaman Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, sekitar pukul 08.00 WITA.

Baca juga : Satnarkoba Polres Bulukumba, Tangkap Pria pemilik belasan bungkus plastik Sabu

Pemeriksaan tes urine tersebut dipimpin oleh Hidayatullah bersama tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidrap dipimpin dr. H. Budi Santoso. (Rs/*)
Share This :

0 komentar