BLANTERWISDOM101

Kecamatan Tulakan Juarai Turnamen Bola Voli Antar Tim Pengerak PKK Sekabupaten Pacitan

pawartanusantara.com | Pacitan- Dalam rangka HUT RI ke-73 tahun 2018, Tim pengerak PKK Kabupaten Pacitan mengelar Turnamen Bola Voli yang di ikuti oleh 12 Kecamatan dan Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Pacitan.

Turnamen yang di ikuti 37 Klub tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 8-9 Agustus 2018, gelaran yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga Pacitan di buka oleh Ketua tim Pengerak PKK Kabupaten Luky Indartato pada Rabu (8/8/2018).

Setelah menyisihkan beberapa klub dalam turnamen tersebut, Tim Bola Voli Kecamatan Tulakan menjadi Juara 1 (satu), Dalam pertandingan final Tim Kecamatan Tulakan berhasil mengalahkan tim dari Kecamatan Arjosari dengan skor 3-0.

Sedangkan untuk juara 3 (tiga) bersama diraih oleh tim dari Desa Bangunsari dan Tim Kelurahan Sidoharjo yang keduanya berasal dari Kecamatan Pacitan.

Bupati Pacitan Indartato sebagai Pembina Tim Pengerak PKK Kabupaten berharap dengan adanya turnamen ini menjadikan motofasi kepada seluruh ketua tim pengerak PKK di kecamatan-kecamatan agar selalu aktif dan hangan mudah menyerah, Walau kali ini tidak berhasil menjadi juara semoga di tahun akan datang bisa lebih baik dan menjadi yang terbaik.

"Setiap perlombaan pasti ada yang kalah dan menang, bagi yang kali ini menjadi pemenang agar jangan mudah puas dengan hasil yang di dapat, sedangkan bagi yang belum berhasil jangan putus asa dan terus berlatih agar bisa menjadi yang terbaik di tahun mendatang,"pesan bupati saat menutup Turnamen tersebut di Gor Pacitan, Kamis (9/8/2018).

Baca juga : Polsek Jepon Polres Blora Kawal dan Amankan Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke 73

Turnamen bola voli ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan dalam rangka Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.(tyo)
Share This :

0 komentar