TAG TERHANGAT


BLANTERWISDOM101

Kirab Obor Asian Games, masuk ke Bandung

pawartanusantara.com | Bandung - Kirab Obor Asian Games Hari Ini, Sabtu (11/8/2018) tiba di Kota Bandung. Wakil Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial akan menjadi penerima pertama .Setelah itu, dia akan menyerahkan obor Asian Games kepada atlet yang telah ditunjuk.

Obor Asian Games rencananya bakal dibawa menuju ke Gedung Sate. Setelah masuk melalui Pasteur, obor dibawa ke arah barat secara estafet, di mana setiap titiknya berjarak 500 meter dengan waktu tempuh yang dipatok paling lambat selama 7 menit.

"Besok, (hari ini) kebetulan, obor Asean Games masuk ke Bandung sekitar pukul 08.00 WIB. Besok Mang Oded menerima obor secara estafet dan akan diserahkan kembali untuk dibawa," kata Oded saat ditemui di Jalan Gegerkalong, Bandung, Jumat (10/8).

Oded menuturkan hal ini jelas menjadi kesempatan langka bagi Kota Bandung, mengingat gelaran Asian Games diselenggarakan empat tahun sekali. Dan di 2018 ini Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah.

Kemudian Bandung menjadi salah satu kota yang dilalui oleh kirab saat singgah di Jawa Barat

Oleh karenanya Oded mengimbau masyarakat Kota Bandung agar ikut memeriahkan kirab Obor Asian Games. Apalagi, atlet legenda sekelas Djadjang Nurdjaman dan Ricky Subagja bakal ikut membawa obor.

Baca juga : Meliput Pembangunan Drainase, Kena Pukul Preman Proyek

"Mang hanya menyerahkan obor ke atlet di Pasteur sekitar pukul 08.00. Setelah itu obor kembali dibawa keliling kabupaten dan ke daerah lain," tandasnya. (Rs/*)
Share This :

0 komentar