Nistakaan Agama, dan Positif Narkoba Oknum Polisi Terancam di Pecat - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Friday, 24 August 2018

Nistakaan Agama, dan Positif Narkoba Oknum Polisi Terancam di Pecat

PawartaNusantara.com | Asahan– Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK menindak tegas pemilik akun sosial media facebook milik Aipda Sapario Pinem. Jumat (24/8/18).

Brigadir yang bertugas di Mako Polres Asahan diduga telah membuat, memviralkan ke sosial media status tentang penghinaan atau pelecehan agama.

Kapolres Asahan melakukan tindakan tegas terhadap anggotanya dengan menahan serta menempatkankan diruang khusus guna memproses hukum terhadap Aipda Sapario Pinem atas perbuatannya telah melakukan tindak pidana penistaan / penghinaan agama Islam.

Dengan tegas Kapolres Asahan mengatakan tidak ada ampun bagi anggota yang melakukan pelanggaran hukum, dilansir dari negaraonline. Seperti yang dilakukan Aipda Sapario Pinem yang telah melakukan tindak pidana di media sosial.

Atas perbuatannya Aipda Sapario Pinem yang melakukan perbuatan pelecehan agama, atas perbuatannya diancam dengan ancaman hukuman pidana 5 tahun penjara.

Selanjutnya Aipda Sapario Pinem ternyata sesuai hasil tes urin yang dilakukan Sat uan Narkoba terbukti positip menggunakan Narkoba atas penemuan tes urine Aipda Sapario Pinem juga dilakukan proses hukum tentang penyalah gunaan obat obatan.

Kapolres juga akan melakukan tindakan pengusulan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ( PTDH ) kepada Kapolri terhadap Aipda Sapario Pinem karna dinilai sudah tidak layak lagi bekerja sebagai anggota Polri atas perbuatan tercela yang telah dilakukannya.


Tindakan tegas yang dilakukan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK terhadap Aipda Sapario Pinem, diharapkan agar tidak ada lagi anggota polisi yang berbuat melakukan perbuatan tercela dan melanggar hukum. (mi/*)