BLANTERWISDOM101

Peringatan HUT RI ke-73 diKecamatan Waway Karya Lam-Tim

PawartaNusantara.com | Lampung Timur- Waway karya, Ribuan orang yang terdiri dari peserta, undangan, dan petugas upacara Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, memenuhi area lapangan merdeka Kecamatan Wawaykarya, Jum'at (17/08/2018).

Upacara diawali dengan masuknya para pelajar dari berbagai jenjang beserta para dewan guru dan kepala sekolah, serta aparat keamanan yang bertindoak selaku peserta upacara kelapangan Merdeka dengan berbaris rapi.

Di bangku undangan tampak para pejabat Kepala UPTD, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Kapolsek Wawaykarya, serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Wawaykarya.

 Detik-detik pengibaran Sang Merah Putih oleh Paskibra berlangsung khidmat tepat pukul 10:00 WIB dan sukses mencapai puncak tiang bendera.

Dalam upacara peringatan Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Wawaykarya Jarot Suseno SH dan selaku komandan upacara adalah Brigpol Dian Bayu Noto.

Baca juga : Pembacaan Eksepsi Oleh LP3-RI, di Sidang Kedua Pencemaran Nama Baik Bupati Lam-Tim

Usai upaca peringatan HUT RI ke-73 dilanjutkan dengan acara Penilaian dan penyerahan hadiah Lomba Nasi Tumpeng kepada ibu-ibu Penggerak PKK diAula kantor kecamatan Waway karya, dan ditutup dengan acara makan bersama. (Raja Niti)
Share This :

0 komentar