BLANTERWISDOM101

Tanggapan Bupati Lam-Tim Terkait Penangkapan Terduga Teroris Diwilayahnya

pawartanusantara.com | Lampung Timur- Pemda masih berkoordinasi dengan aparat keamanan terkait informasi penangkapan tersebut, ujar Bupati Lampung Timur, Chusnunia menanggapi adanya isu yang berkembang tentang penangkapan terduga teroris oleh Densus 88 di tiga tempat berbeda yakni, Jati Agung, Lampung Selatan, Poncowarno, Lampung Tengah, dan Sidorejo, Lampung Timur.

Diketahui, menurut informasi yang berhasil di himpun, telah terjadi penangkapan terduga teroris salah satunya di jalan Ir. Sutami Desa Sidorejo,
Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, pada selasa petang sekitar pukul 15:00 WIB. Terduga berinisial (NR) 42 tahun tersebut berhasil diamankan dirumahnya. Dan saat ini rumah NR telah dipasangi garis polisi.

Terkait hal tersebut, lebih lanjut Chusnunia memberikan himbauannya, “warga kita harapkan dapat tetap waspada dengan lingkungan sekitarnya, jika ada aktivitas yang mencurigakan agar dapat melaporkan via sms atau WA ke nomor Call Centre Pemda 081280171915".

Baca juga : Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Lurah Jubar adakan Pengajian

Chusnunia juga menjelaskan bahwa program-program seperti anti radikalisme di Lampung Timur saat ini terus digalakkan bersama warga, "kegiatan dan program-program anti radikalisme terus digalakkan, bukan hanya dari kesbang, tapi bersama-sama dengan ormas dan warga", imbuhnya.(*)
Share This :

0 komentar