BLANTERWISDOM101

Tanjung Seneng, Meriahkan HUT RI ke 73 Lomba Balap Karung Pakai Helm

PawartaNusantara.com | Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 warga kebon empat kelurahan Tanjung Seneng adakan perlombaan balap karung anak-anak usia 7 tahunan acara berlangsung meriah dengan sorak ibu-ibu yang mensuport masing-masing anaknya yang jadi peserta balap karung tersebut, (16/08).

Acara dihadirkan RT dan warga setempat, selain itu salah satu warga kebon 4 kelurahan Tanjung Seneng, yang turut menyaksikan acara tersebut menuturkan "sangatlah terhibur melihat anak-anak berlomba lari karung dengan kepala menggunakan helm, lucu" katanya.

Meriahkan menyambut HUT RI Ke 73,  acara lomba balap karung mulai lepas hitungan aba-aba ketua pelaksana, terpantau awak media ada kejadian unik disela kegiatan lomba tersebut, sangking lucunya ada ibu lepas kontrol melihat anaknya terjatuh ketawa hingga tak sadarkan diri.

Baca juga : Gerombolan Jambret, Harus Menyerah Sama Tukang Bakso

"Menang kalah kami tak perduli yang penting kami warga Negara Indonesia harus bersenang-senang menyambut HUT RI Yg Ke 73, dan sekaliaan mengenang parah Pahlawan yang sudah mati-matiaan membela negara tercinta Republik Indonesia," ungkapnya.
(Apala)

Share This :

0 komentar