DESKRIPSI GAMBAR  
BLANTERWISDOM101

Tim Sepak Bola Pelajar U-14 SSB Gajah Mada, Lam-Tim Wakili Prov. Lampung Ikuti Piala Menpora 2018 Di Bali

PawartaNusantara.com| Lampung Timur- Sukadana, Wakil Bupati Lampung Timur,  Zaiful Bokhari melepas Tim Sepak Bola Pelajar U-14 SSB Gajah Mada Lampung Timur yang akan mewakili Provinsi Lampung pada Piala Menpora Tahun 2018 di Bali, Selasa (28/08/2018).

Hadir pada acara pelepasan yang bertempat di Kantor Bupati Lampung Timur tersebut Ketua SSB Gajah Mada Lampung Timur,  Drg. Catur Sunugroho, Bendahara SSB Gajah Mada Lampung Timur, Mashudi, Pelatih SSB Gajah Mada Lampung Timur, Agus Joyo Diharjo, Wali Pemain SSB Gajah Mada Lampung Timur, Hendri Agustama, serta Sekjen Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI Lampung Timur, Panca Adi Nirwana. 

Untuk diketahui Sekolah Sepak Bola (SSB) Gadjah Mada Lampung Timur telah berhasil keluar sebagai juara pada Liga Pelajar U-14 Regional Lampung yang diselenggarakan di Lapangan Margo Dadi, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, dengan mengalahkan sesama tim sepak bola asal Lampung Timur yakni SSB Lampung Timur FC. 

Dengan keberhasilan tersebut sekaligus mengantarkan SSB Gadjah Mada Lampung Timur mewakili Provinsi Lampung di ajang serupa ditingkat nasional tepatnya di Kota Denpasar Bali pada tanggal 2 sampai dengan 9 September 2018 mendatang untuk memperebutkan Piala Menpora.

Baca juga : Kamtibmas, Antisipasi Kejahatan Pasang Spanduk Himbauan Di Tempat Keramaian

Dalam kesempatan tersebut, ketika dimintai keterangan ,  Drg. Catur Sunugroho selaku Ketua SSB Gajah Mada Lampung Timur menjelaskan, “kita satu tim datang ke pemda ini untuk melakukan pelepasan oleh pemerintah daerah sekaligus meminta petunjuk bupati dan wakil bupati karena bagaimanapun anak-anak juga masih membutuhkan bimbingan”. Dan acara sendiri diakhiri dengan foto bersama antara Wakil Bupati Lampung Timur bersama Tim Sepak Bola Pelajar U-14 SSB Gajah Mada Lampung Timur.(*)
Share This :

0 komentar