BLANTERWISDOM101

Adu Moncong Honda Scoopy Kontra Mini Bus satu Orang Luka Berat

PawartaNusantara.com | Pacitan - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kali ini terjadi antara kendaraan roda dua Hinda Scoopy kontra mini bus Mitsubishi di jalur JLS Pacitan-Lorok tepatnya di Desa Karanganyar Kecamatan Kebonangung Pacitan.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo membenarkan jika telah terjadi laka lantas di jalur Pacitan-Lorok antara pengendara sepeda motor scoopy warna hitan Nomor polisi AE 5795 YG yang di kendarai oleh Afriza Nur Azmi (21 tahun) kontra Mini bus Mitsubishi warna biru Nomor polisi AE 7084 UX yang di kemudikan oleh Indra Irawanto (31 tahun).

"Benar telah terjadi laka lantas yang tepatnya di Desa Karanganyar Kecamatan Kebonagung yang mengakibatkan pengendara sepeda motor scoopy Afriza Nur Azmi (21 tahun) warga Rt/Rw 1/13 Dusun Wawaran Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung mengalami patah tulang tangan dan kaki kanan serta luka terbuka pada kepala depan, Saat kecelakaan korban berbocengan dengan Ali Mansur Muslih (22 tahun) warga Rt/Rw 1/11 Dusun Klawe Desa Sidomulyo Kebonangung yang mengalami babras pada kepala dan wajah serta robek telingga kanan, Korban di larikan ke RSUD Pacitan,"jelas Kanit kepada pewarta, Senin (1/10/2018).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi laka tersebut, Dimana ketika Mobil Mini Bus Mitsubishi warna biru yang di kemudikan oleh Indra Irawanto (31 tahun) yang merupakan warga Rt/Rw 1/13 Dusun Ngandong Desa Sidomulyo Kebonagung, Melaju dari arah Kebonagung-Pacitan (Timur-Barat), Saat sampai di lokasi tepatnya di Desa Karanganyar dari arah berlawanan melaju kendaraan roda dua Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi.

"Karena kendaraan roda dua yang melaju terlalu kencang, Membuat pengendara hilang kendali dan masuk ke arah jalur berlawanan, akibat jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi adu moncong tersebut,"jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini sudah di tangani unit Laka dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti, Kerugian materi di perkirakan sekitar Rp 7 Juta dan korban luka-luka saat ini berada di RSUD dr Darsono Pacitan.

Baca juga : 8 Unit Kendaran Dinas Bupati Tasikmalaya Belum Di Kembalikan Wagub Jabar

"Karena faktor manusia (kurang berhati-hatinya) pengendara saat melintasi jalan yang menajak sehingga dari arah berlawanan tidak terlihat kendaraan lainnya,"tandasnya.(tyo)
Share This :

0 komentar