BLANTERWISDOM101

DPRD Babel Gelar Dua Rapat Paripurna

Gubernur Babel Erzaldi Rosman (kiri pakai kopian) dan Wakil Ketua DPRD BABEL Toni Purnama (tengah)  usai menghadiri gelar  rapat paripurna di Gedung DPRD PROV. BABEL Pangkal Pinang. Kamis (27/9/2018). Foto: istimewa.
PawartaNusantara.com | Bangka Belitung- Pangkal Pinang, DPRD Bangka Belitung gelar Rapat Paripurna pengambilan keputusan RAPBD perubahan TA 2018 dan Rapat Paripurna penyampaian RAPBD Tahun Anggaran 2019. Kamis (27/9/2018), Pagi.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Babel Toni Purnama juga dihadiri langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman serta pejabat dari unsur Forkopimda, Instansi Vertikal dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kep. Babel.

Pada rapat tersebut 7 ((tujuh) fraksi menyampaikan pandangannya melalui juru bicara masing-masing dihadapan anggota DPRD dan eksekutif. Seluruh fraksi yang ada di DPRD Babel menyetujui  RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2018. Hampir senanda masukan yang disampaikan fraksi.

Diantaranya program untuk kesejahteraan masyarakat terus ditingkatkan dan harus adanya pengawasan juga  pengendalian agar program yang dilaksanakan pemerintah   tepat sasaran, demikian diaampaikan Ferdiyansyah dari Fraksi Gerinda. Seperti dikutip diskominfo Babel.

Salah satu hal yang disampaikan Gubernur  Babel pada akhir Rapat Paripurna, beliau mengundang Pimpinan dan anggota DPRD ke Kementerian Perdagangan dan Perindustrian dan ke ICDX (Indonesia Commodity and Derivatives  Excange) untuk bersama-sama berkoordinasi dan meminta pertanggungjawaban sehingga nilai timah kita bertambah yang selama ini terhalang dengan aturan.

Baca juga : Tangsel, Tiga Anak Laki-Laki Disiksa Dan Disekap Pengurus Yayasan

"Selain itu, kita juga bersyukur karena Babel saat ini bekerjasama dengan BPKP dan sangat  disupport sehingga adanya transparansi, karena tidak semua daerah mendapat perhatian BPKP," lugasnya. (Marsidi).
Share This :

0 komentar