Kesebelasan Desa Arjowinangun Juarai Turnamen Piala Kemerdekaan Kabupaten Pacitan - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

PAWARTA TV

Saturday, 22 September 2018

Kesebelasan Desa Arjowinangun Juarai Turnamen Piala Kemerdekaan Kabupaten Pacitan

PawartaNusantara.com | Pacitan - Pertandingan Grand Final turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke 73 Kabupaten Pacitan 2018 telah usai di selenggarakan, Kesebelasan dari Desa Arjowinangun Kecamatan Pacitan keluar sebagai juara setelah menaklukan kesebelasan dari Kecamatan Ngadirojo.

Turnamen yang menjadi agenda tahunan di selengarakan oleh PHBN bersama Asosiasi PSSI Pacitan tersebut di ikuti  26 Kesebelasan se Kabupaten, Setelah perjalanan panjang dan berhasil menyisihkan tim-tim tangguh lainnya akhirnya kesebelasan Desa Arjowinangun berhasil meraih tropy tertinggi turnamen Piala Kemerdekaan.

Setelah membungkam Kesebelasan Kecamatan Ngadirojo dengan skor 3-0 yang di awali gol pada masa injury time babak pertama setelah pemain nomor punggung 9 Jefri, Di lanjutkan pada babak kedua pada menit 23 M Tofik (5) kembali menambah keunggulan dan sepuluh menit kemudian kembali pemain nomor 10 Dera Dwi memperbesar keungulan dan menghantarkan klub yang berjuluk Tidar Jaya menjadi juara.

Bupati Pacitan indartato yang berkesempatan hadir menyaksikan laga terakhir dan menyerahkan tropy serta uang pembinaan kepada juara pertama turnamen piala Kemerdekaan tersebut berharap, Dengan turnamen sepak bola melalui Asosiasi PSSI kabupaten pacitan. Harapanya bisa hidup lagi dan diminati seluruh lapisan masyarakat serta bisa mencari bibit pemain berbakat di Pacitan.

“Dengn di selengarakan turnamen-turnamen sepak bola seperti ini sebagai upaya mencari bibit-bibit unggul untuk menghidupkan kembali persepak bolaan di Pacitan.” harap bupati usai menyerahkan tropy kepada para juara di Stadion Pacitan, Sabtu (22/9/2018).

Disinggung perihal untuk mengelar turnamen sepaak bola yang lebih besar di Pacitan Indartato menyambut baik, Pemkab dengan tangan terbuka menyatakan dukunganya, hal tersebut semata mata sebagai harapan pemerintah agar mimpi dunia sepak bola di Pacitan benar-benar hidup kembali.

“Soal hadiah tidak menjadi masalah, Yang utama adalah bisa dibenahi sepak bola pacitan dan agar hidup kembali.”tambahnya menyemangati.

Secara terpisah Ketua Panitia Penyelengara turnamen Piala Kemerdekaan tahun 2018 Harni Koeswanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan turnamen tahunan ini sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen yang di laksanakan satu bulan ini bisa berjalan lancar, dan mungkin tadak beberapa lama lagi akan di gelar liga pelajar di tempat yang sama,"ujarnya.

Hadir mendampinggi Bupati, Sekda Pacitan Suko Wiyono, Kadis Parpora Endang Sudjasri,Ketua Asosiasi PSSI Pacitan Sanyoto,Pasi Intel Kodim 0801 Kapten Kav Dadut Setiyawan dan tokoh PSSI pacitan Triatmojo.

Baca juga : Empat Anak Di Bawah Umur Harus Menghabiskan Waktu Di Balik Jeruji Besi

Dalam turnamen Piala Kemerdekaan tahun 2018 sebagai Semifinalis adalah Desa Kayen dan Desa Sirnoboyo berhak mendapatka hadia uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu dan Uang pembinaan dari Bupati masing-masing RP 500ribu sedangkan Runer Up dari Kecamatan Ngadirojo berhak mendapatkan Tropy uang Pembinaan sebesar Rp 2 juta dan Uang Pembinaan dari Bupati Rp 500 ribu, Untuk Juara Pertama adalah Desa Arjowinangun Berhak Mendapatkan Tropy dan uang Pembinaan sebesar Rp 4 Juta dan uang pembinaan dari Bupati Rp 500 ribu.(tyo)

No comments:

Post a Comment