BLANTERWISDOM101

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Kota Tangerang Selatan

Dari Satuan Dindik Tangerang Selatan usai pawai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Kota Tangerang Selatan.
PawartaNusantara.com | Tangerang Selatan- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Kota Tangerang Selatan dibuka hari ini Senin (17/9/2018) sekira pukul 06.00 WIB. dilansir dari wartakota. Pembukaan festival pemulian kitab suci Al Quran ini akan dimulai dengan pawai di Jalan Siliwangi mulai dari Perum Villa Dago sampai Bundaran Pamulang dan juga arah sebaliknya.

Oleh karena itu, jalur tersebut akan ditutup sementara. Sebelumnya Pemerintah Kota Tangsel dan Dinas Perhubungan Tangsel sudah melakukan sosialisasi ini melalui spanduk-spanduk di sekitar Pamulang. "Mohon maaf perjalanan anda terganggu, ada pengalihan arus lalu lintas tanggal 17 September 2018," tulis satu di antara spanduk.

Para warga masyarakat pun diharap untuk mengambil jalur alternatif lain guna menghindari Jalan Siliwangi sepanjang perum Villa Dago sampai Bundaran Pamulang.

Baca juga : Amal Korban Gempa, Lelang Sepeda Presiden

MTQ ke-IX itu nantinya akan diadakan di Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan mulai tanggal 17-20 September mendatang. Rencananya Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany akan hadir dalam pembukaan MTQ ke-IX Kota Tangsel. (is/*)
Share This :

0 komentar