PSI, Jangan Sampai Terjadi Lagi Isu PKI Hoaks-Hoaks Bertebaran - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

PAWARTA TV

Sunday, 23 September 2018

PSI, Jangan Sampai Terjadi Lagi Isu PKI Hoaks-Hoaks Bertebaran

PawartaNusantara.com | Jakarta. Isu PKI yang distigmakan kepada capres petahana Joko Widodo untuk tidak lagi digunakan pada kampanye Pilpres 2019. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menganggap isu tersebut bernuansa fitnah dan memecah belah persatuan.

"Jangan sampai terjadi lagi isu PKI yang digunakan dan hoaks-hoaks yang bertebaran. Jangan ada lagi isu-isu PKI di Pemilu 2019," ujar Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka saat ditemui di Lapangan Monas dilansir Kantor Berita RMOL. Jakarta, Minggu (23/9).

Sambung politisi berparas cantik tersebut, nilai utama yang diusung oleh partainya ialah anti intoleransi. Maka dari itu, pihaknya sangat merespons sekali dengan adanya Deklarasi Damai dan Anti Politisasi SARA, Hoaks dan Uang yang diselenggarakan oleh KPU. "Jadi deklarasi damai ini salah satunya anti politisasi SARA itu kita harapkan tidak terjadi lagi," imbuhnya.

Baca juga : Ciptakan Pemilu Damai 2019 Tanganan Deklarasi Damai

Dengan demikian, pihaknya juga berkomitmen untuk tidak mengecap kubu lawan identik dengan misi khilafah. Begitu juga dengan kubu lawan yang jangan lagi mengecap kubunya sebagai pendukung PKI. "Ya itu semuanya harus bisa dihindari agar kampanye Pemilu 2019 ini bisa berjalan damai dan baik," pungkasnya. (ms/*)

No comments:

Post a Comment