Akibat Ngantuk Sopir Mobil Rush, Sasak Sepeda Motor Vario Di Jalur Pacitan-Ponorogo - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Saturday, 13 October 2018

Akibat Ngantuk Sopir Mobil Rush, Sasak Sepeda Motor Vario Di Jalur Pacitan-Ponorogo

PawartaNusantara.com | Pacitan- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kali ini adu moncong antara Kendaran roda empat toyota Rush warna putih kontra sepeda motor Honda Vario warna hitam yang mengakibatkan pengendara sepeda motor di larikan ke Rumah Sakit karena luka serius.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahun Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo mengatakan, Kecelakaan terjadi di Jalur Pacitan - Ponorogo tepatnya di dekat SD Negri Semanten Desa Semanten Kecamatan Pacitan.

"Yang terlibat kecelakaan adalah kendaraan roda empat toyota Rush warna putih dengan Nomor Polisi AD 8876 CR yang di kemudikan Dharpayudha (36 tahun) warga Rt/Rw 03/10 Desa Sukorejo Kecamatan Giritirto Wonogiri kontra dengan sepeda motor Vario warna hitam Nomor Polisi AE 4226 XX yang di kendarai Anis Feby Lestari (18 tahun) yang tercatat sebagai warga Rt/Rw 1/7 Dusun Gupik Desa Kedung Bendo Kecamatan Arjosari Pacitan, Yang mengakibatkan luka serius yang di alami pengendara dan di larikan ke Rumah Sakit,"jelas Kanit Laka, Sabtu (13/10/2018).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi kecelakaan lalh lintas tersebut, Dimana ketika kendaraan roda empat Toyota Rush Warna Putih yang di kemudikan Dharpayudha (36 tahun), Melaju dari arah utara-selatan (Ponorogo- Pacitan), Karena mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga mobil yang di bawanya melaju di arah jalur berlawanan selatan-utara (Pacitan-Ponorogo).

Di saat yang bersamaan melaju dari arah belawanan kendaraan roda dua Honda Vario Warna Hitam yang dikendari Anis Feby Lestari (18 tahun), Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan kendaraan sudak tidak dapat di kendalikan, Akhirnya terjadilah tabrakan tersebut.

"Akibat dari tabrakan tersebut, pengendara roda dua mengalami patah terbuka pada kaki kanan, patah kaki kiri dan robek kepala kiri namun masih dalam keadaan sadar,"ujar Amrih.

Kecelakaan tersebut akibat tidak berhati-hatinya pengemudi kendaraan roda empat yang membawa kendaraan dalam kondisi mengantuk sehingga terjadi laka yang mengakibatkan korban luka serius dan kedua kendaraan rusak.

Baca juga : Merajut Kebersamaan Kehidupan Umat Beragama Di Kabupaten Lampung Utara

"Setelah mendapat informasi anggota unit laka lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP serta mengamkan kedua kendaraan, sementara kecelakaan tersebut sudah di tangani unit laka,"tandasnya.(tyo)

No comments:

Post a Comment