DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Beredar Kabar Batalnya Acara Gebyar Simpeda Bank Jatim 2018, Ini Pernyataan Kepala Cabang Pacitan

PawartaNusantara.com | Pacitan- Beredar kabar bahwa Bank Jatim Cabang Pacitan akan mengelar gawai akbar yaitu Gebyar pengundian Tabungan Simpeda 2018 di batalkan karena belum mengantongi ijin dari pihak berwajib kini terjawab sudah, Acara yang digelar di alun-alun Pacitan tersebut tetap akan di laksanakan, Namun tidak di hari yang sudah di rencanakan.

Kepala Cabang Bank Jatim Pacitan Palti Oloan.P mengatakan, Acara tetap akan laksanakan dan pihaknya sudah mengantongi ijin dari pihak keamanan, Namun acara yang semula di rencanakan pada tanggal 7 Oktober 2018 di majukan menjadi tanggal 6 Oktober 2018 malam.

"Acara kita tetap di laksanakan, Namun di ajukan pada tanggal 6 Oktober karena pada tanggal 7 Oktober bersamaan dengan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pacitan, Jadi dari pihak keamanan memberikan dua opsi yaitu di majukan atau di undur acara tersebut,"ucapnya saat di temui pewartanusantara.com di ruang kerjanya, Kamis (4/10/2018).

Lebih lanjut Palti menambahkan, Pihaknya kini sudah mengantongi ijin keramaian dari Polres Pacitan dengan Nomor: SI/36/X/YAN.2.1/2018/Intelkam ter tanggal 4 Oktober 2018, bahwa pelaksanaan Gebyar Undian Simpeda di laksanakan Pada tanggal 6 Oktober 2018 dari pukul 19.00-22.00 WIB.

"Untuk kupon undian tetap kita undi saat malam gebyar tersebut,namun untuk jalan sehat di tiadakan, Diharapkan kepada masyarakat yang sudah memegang kupon jalan sehat agar bisa hadir pada acara itu,"tambahnya.

Ditanya terkait kabar bahwa acara terancam batal karena ijin, Palti menjelaskan, Pihaknya sudah berkordinasi secara lisan dengan pihak keamanan terkait acara yang bertepatan dengan pesta demokrasi Pilkades serentak, Dan opsi yang di tawarkan adalah di majukan atau diundur acara gebyar tersebut, dan pihak bank jatim memilih memajukan acara itu.

"Kami sudah kordinasi secara lisan dan baru hari ini kita sampaikan surat ijin perubahan pelaksanaan acara tersebut, Karena kupon sudah meyebar luas maka kita ambil inisiatif di majukan dan acara jalan sehat di tiadakan,"pungkasnya.

Baca juga : Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif (Lmnd-Ek) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara

Acara Gebyar Pengundian Simpeda Bank Jatim 2018, Akan di meriahkan oleh Band Dang dhut ternama jawa timur yaitu "Monata", Diharapkan kepada masyarakat yang sudah memegang kupon undian agar bisa hadir dalam gelaran tersebut.(tyo)
Share This :

0 komentar