Danrem 081/DSJ Apresiasi Pembangunan Kolam Renang Tirta Badak Hitam Yonif 511/DY - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Thursday, 25 October 2018

Danrem 081/DSJ Apresiasi Pembangunan Kolam Renang Tirta Badak Hitam Yonif 511/DY

PawartaNusantara.com | Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. beserta rombongan mengunjungi Yonif 511/DY yang berada di Blitar dan merupakan salah satu satuan jajaran Korem 081/DSJ, Kamis (25/10).

Kunjungan itu sangat diharapkan oleh seluruh prajurit Yonif 511/DY dan  momen yang sangat penting untuk memberikan dukungan moril yang tinggi terhadap Prajurit dan Ibu-ibu Persit Yonif 511/DY dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan Kunkernya itu, Danrem juga berkesempatan meninjau kolam renang Tirta Badak Hitam yang berada di Asrama Yonif 511/DY.

Kolonel Inf Masduki mengharapkan, agar keberadaan kolam renang selain sebagai fasilitas untuk Prajurit Yonif 511/DY dalam melaksanakan latihan, juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

"Semoga dengan adanya kolam renang ini, nantinya bisa mendekatkan satuan ini dengan masyarakat dan membuat Yonif 511/DY dapat lebih berprestasi lagi," paparnya.

"Saya juga perintahkan kepada Wadan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R. Wajong, agar bisa memanfaatkan lahan di sekitaran kolam renang untuk berjualan, dimana nantinya ibu-ibu Persit dan masyarakat sekitaran Yonif 511/DY bisa berjualan," imbaunya. (Tim-MI)