Diduga Tabrak Lari Di Jalur Pacitan -Ponorogo, Pengendara Asal Madiun Tewas Di Tempat - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Monday, 29 October 2018

Diduga Tabrak Lari Di Jalur Pacitan -Ponorogo, Pengendara Asal Madiun Tewas Di Tempat

PawartaNusantara.com | Pacitan - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan hilangnya nyawa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kali ini kecelakaan yang di duga tabrak lari terjadi di jalur Pacitan - Ponorogo Desa Ploso Kecamatan Tegalombo Pacitan.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit laka Ipda Amrih Widodo membenarkan jika telah terjadi laka lantas yang di duga tabrak lari, Yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Vixion warna merah Nomor polisi AE 2159 HE meningal dunia.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan di jalur Pacitan - Ponorogo yang di duga tabrak lari sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Budi Setyawan (25 tahun) yang tercatat sebagai warga Rt/Rw 69/16 Tirta yasa Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun meninggal di tempat,"jelasnya kepada pewarta, Senin (29/10/2018).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi laka lantas tersebut, Dimana ketika pengendara sepeda motor yamaha vixion melaju dari arah Pacitan - Ponorogo, Ketika melewati lokasi yang jalannya menikung ke kanan, Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya korban terjatuh, Diduga saat bersamaan melintas kendaraan roda empat yang tidak teridentifikasi dan menyerepet bahian kepala korban sehingga keluar darah dari hidung dan telingga mengakibatkan korban meningal dunia.

"Karena faktor manusia yang kurang berhati-hati saat melintasi jalur yang menikung sehingga terjatuh serta ada kendaraan yang di duga roda empat melintas dan menyerempet tubuh korban hingga meninggal dunia,"tandasnya.

Dengan kejadian laka lantas tersebut menambah rentetan kecelakaan akibat kurang berhati-hatinya pengendara, Laka lantas tersebut sudah ditangani unit laka dengan mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti serta memintai keterangan para saksi.(tyo)