DPC Partai Gerindra Pacitan Gelar Rakor Pemantapan Caleg - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Wednesday, 17 October 2018

DPC Partai Gerindra Pacitan Gelar Rakor Pemantapan Caleg

PawartaNusantara.com | Pacitan - Mendekati gelaran akbar pesta demokrasi Pemilihan Umum,Pilcaleg dan Pilpres tahun 2019 mendatang, Mesin-mesin partai politik mulai di panaskan untuk mensukseskan pemilu tersebut. Seperti halnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Pacitan yang mengelar Rapat Kordinasi Pemantapan Caleg dan Pemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden.

Ketua DPC Partai Gerindra Pacitan H Riyanto SH dalam arahan nya mengatakan, Sebagai kader-kader partai gerindra, Mulai saat ini harus sudah merapatkan barisan dan mulai berjuang untuk pemenangan partai gerindra di pemilu 2019 dan menghantarkan Prabowo sebagai presiden.

"Kepada para kader dan Caleg dari Partai Gerindra yang ada di Pacitan harus terus semangat dan mulai berjuang dalam pemenangan partai pada pemilu 2019 mendatang, galang kader-kader yang ada agar lebih solid lagi,"tegas purnawirawan TNI AD tersebut dalam acara rakor yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Pacitan, Rabu (17/10/2018)

Lebih lanjut Riyanto mengatakan, Kepada kader-kader partai mulai dari DPC dan PAC serta Ranting segera bangkit dan berjuang dalam pertarungan yang akan di laksanakan april 2019 mendatang.

"Tujuan utama Partai Gerindra adalah memenangkan pemilu 2019, menghantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan Caleg dari partai gerindra bertambah mulai dari DPRD kabupaten/kota,DPRD Provinsi serta DPR RI, agar terwujud dan tercapai tujuan kita untuk menjadikan Negara Indonesia yang dan makmur,"tambahnya.

Ia menekankan kepada seluruh Caleg dari Partai Gerindra agar mulai bekerja dengan sungguh-sungguh, Berjuang semaksimal mungkin agar mendapat simpati dari masyarakat agar di percaya dan mewakili aspirasi mereka.

"Dengan kepercayaan yang kita dapat dari masyarakat, Maka kita bisa menjadi pemenang dalam pemilu,pilpres dan pilcaleg pada 2019 mendatang, Jangan putus asa dan terus bersatu berjuang dengan sehat sesama caleg agar tetap solid dan kompak,"harapnya.

Ucapan terimakasih kepada PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) yang sudah hadir dalam rakor tersebut, Riyanto meminta kepada para kader dan Caleg agar selalu berkondinasi, karena PPIR merupakan mitra dan sayap dari Partai Gerindra yang sudah terbentuk struktur organisasinya dari tingkat pusat hingga daerah.

"Dengan adanya PPIR sebagai sayap partai, bisa membantu dan selalu berkordinasi kepada para Caleg serta kader-kader partai untuk berjuang bersama dalam pemilu,pilpres dan pileg 2019 mendatang agar partai gerindra menang dan Prabowo presiden,"pintanya.

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut pengurus dan anggota PPIR Pacitan, Seluruh Caleg Partai Gerindra,Seluruh Pengurus DPC,PAC dan Ranting Partai Gerindra Pacitan serta turut hadir Caleg DPR RI dapil jatim 7(tujuh).(tyo)