BLANTERWISDOM101

Dua Veteran Di Pacitan Dapat Bantuan Renovasi RTLH Dari Kodim 0801

PawartaNusantara com | Pacitan - Dalam rangkaiang HUT TNI ke 73, Kodim 0801 Pacitan mengelar Karya Bhakti yaitu renovasi RTLH khusus Veteran atau Purnawirawan, Kegiatan yang berlangsung di Rt/Rw 2/5 Dusun Krajan Desa Ngadirejan dan Rt/Rw 01/09 Dusun Dersono Desa Dersono Kecamatan Pringkuku Pacitan.

Kasi Pelayanan Kecamatan Pringkuku Tri Mulyono,Ssos mewakili Camat mengucapkan terimakasih atas perjuangan Bapak Kajadi dan Bapak Islan sebagai Pejuang Kemerdekaan.

"Semoga kami sebagai generasi penerus dapat mempertahankan dan selalu dekat dengan rakyat, Terimakasih juga kami ucapkan kepada TNI atau khususnya Kodim 0801/Pacitan atas partisipasi membantu warga kami, Selamat HUT TNI ke-73 semoga tetap jaya,"ujarnya saat memberikan sambutannya, Jum'at (5/10/2018).

Sementara itu Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav.Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang mengatakan, Semoga dengan partisipasi Pada HUt TNI ke-73, khususnya Kodim 0801/Pacitan dapat membantu Bapak Kajadi dan Bapak Islan sebagai senior,pejuang,veteran,dengan renovasi RTLH.Kegiatan ini dapat meringankan warga terutama tempat tinggal. Dan ini merupakan kepedulian TNI  Dengan rakyat agar tercipta kemanunggalan TNI-rakyat yang profesional untuk rakyat.

"Apa yang kami berikan tentunya tidak sebanding dengan pengorbanan Bapak sebagai pejuang. Namun ini merupakan wujud silaturahmi kami kepada sesepuh, veteran pejuang yang telah ikut membela dan memerdekakan NKRI ini,"Ucap Aris saat penyerahan kunci renovasi RTLH kepada Veteran.

Dandim menyerahkan Kunci renovasi RTLH kepada:
1.Nama : Kajadi
    NPV.   : 21.177.250
    Ttl.      : Pacitan,10 Oktober 1944
    Alamat:Dsn.krajan Ds.Ngadirejan Rt 2/Rw 5 Kec.Pringkuku
    Luas   : 8x4 M
     Status tanah : milik sendiri
2.Nama : Islan
    NPV     :12.093.662
    Ttl        : Pacitan,01 Maret 1930
    Alamat: Dsn. Dersono Ds.Dersono Rt.01/Rw. 09 kec.Pringkuku
    Luas    : 7x4M
    Status tanah:milik sendiri
    Info keluarga: anak domisili diluar kota dan kondisi sakit sakitan.

Baca juga : Polres Lampung Timur Pasang Spanduk HUT-TNI Ke-73 Disetiap Polsek Sebagai Wujud Sinergitas TNI-Polri

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0801 Letkol Kav.Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Kaminvedcad V/01 Pacitan,Mayor Inf Priyo Anggodo, Camat Pringkuku yang diwakilkan Bpk.Tri Mulyono,S.sos Kasi Pelayanan Kec.Pringkuku, Pasi Teretorial Kodim 0801,Kapten Inf Joko Priyadi, Danramil 0801/12 Pringkuku, Lettu Arh Wahyu Sapto N, Kapolsek Pringkuku yang diwakilkan kepada Aiptu Bambang ADL, Kades Ngadirejan,Rusdiyarto, Kades Dersono Sukarno, Para Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat Dan Warga hadir sekitar 80 Orang.(tyo)
Share This :

0 komentar