Empat Kendaraan Oprasional Bawaslu Pacitan Akan Ditarik - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

Tuesday, 23 October 2018

Empat Kendaraan Oprasional Bawaslu Pacitan Akan Ditarik

PawartaNusantara.com | Pacitan - Kendaraan yang digunakan untuk menunjang kelancaran oprasional Bawaslu saat pelaksanaan pilkada jawa timur 2018 akan segera di kembalikan ke vendor, Kendaraan tersebut di sewa pihak Bawaslu untuk tugas pengawasan saat pelaksanaan pilkada serentak beberapa waktu lalu.

Menurut Kepala Sekretaris Bawaslu Sudaryono membenarkan jika ada 4 (empat) unit kendaraan jenis Toyota Avanza yang akan di kembalikan, Karena kendaraan tersebut memang di sewa untuk oprasional pengawasan pada saat pilkada jawa timur yang lalu.

"Memang benar, ada empat kendaraan operasional yang di sewa Bawaslu tersebut akan ditarik pihak vendor, Karena seauai pejanjian kendaraan itu hanya sampai tanggal 30 Oktober nanti,"jelas Sudaryono saat di konfirmasi melalui telephone, Selasa (23/10/2018) malam.

Dengan akan di tariknya ke empat kendaraan tersebut kini Bawaslu tinggal memiliki satu kendaraan untuk oprasional pengawasan.

"Dengan di kembalikan kendaraan tersebut, Kini kita hanya memiliki satu kendaraan dinas, Itupun hasil pinjam pakai dari Pemkab Pacitan,"tambahnya.

Lebih lanjut Sudaryono mengatakan, Sampai saat ini belum ada ketentuan aturan soal penggantian dari empat  kendaraan operasional Bawaslu tersebut.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Bawaslu Provinsi Jawa Timur soal kendaraan operasional Bawaslu Pacitan, Namun sekali lagi, belum ada aturannya," tukasnya.(tyo)

No comments:

Post a Comment