Kantor Unit PT. Timah Tbk Cabang Belitung Bakal Pindah ke Beltim - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

PAWARTA TV

Sunday, 7 October 2018

Kantor Unit PT. Timah Tbk Cabang Belitung Bakal Pindah ke Beltim

Ka unit PT. Timah cabang belitung didampingi staf humasnya  saat berdialog bersama beberapa oknum media beltim. Foto:Karyadi.
PawartaNusantara.com | Belitung Babel- Kepala Unit PT. Timah. Tbk, cabang Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ali Syamsuri saat berkunjung dan berdialog dengan beberapa awak media Kabupaten Belitung Timur (Beltim) di salah satu rumah makan Saridini Kecamatan Manggar, sempat ditanya oleh oknum media kenapa tidak pindah kantor ke beltim sedangkan IUP PT. Timah yang aktif banyak di beltim.

Adapun pertemuan dengan beberapa awak media tersebut selain berdialog dan ngopi bareng memang sebelumnya dari pergantian Ka Unit yang lama hingga sekarang diisi oleh Bapak Ali Syamsuri, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Media dan PT. Timah, Tbk, sebagai perusahaan BUMN.

"Peran media ini sangat kita butuhkan untuk fublikasi," kata Ali Syamsuri  didampingi staf humas Rizal disela-sela acara tersebut. Jum'at (5/10/2018).

Seperti dikutip dari media Online Garuda sebelumnya, Ali mengatakan, terkait kondisi sosial masyarakat saat ini, dengan bersama media dan kami selaku Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kami butuh media sebagai sarana fublikasi yang lain terkait dengan media.

"Sebagai Perusahaan Plat Merah bagaimana untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Media dan BUMN, "Disampaikan kepala unit yang lama dan program humas sebelumnya apa yang sudah dibangun selama ini perlu ditingkatkan sinergitasnya dalam diskusi seperti ini," ujar Ali.

Kami dari Perusahaan BUMN ini, dengan adanya regulasi-regulasi yang baru dari Kementerian ESDM, semuanya kami harus menyesuaikan, imbuhnya.

Terpisah, Ka Unit PT. Timah cabang Belitung Ali Syamsuri saat dikonfirmasi media ini Minggu (7/10/2018) berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini bahwa pada saat berlangsungnya acara ngopi bareng dan dialog bersama beberapa  media di beltim yang dimulai pukul 10.00. Wib sd 11.30. Wib kurang lebih satu jam Ka unit PT. Timah bersama  rekan media beltim. Beberapa awak media pertanyakan  terkait IUP PT.Timah yang aktif banyak di beltim, lantas kenapa tidak pindah kantor unit ke beltim.

Baca juga :

Ali Syamsuri membenarkan perihal tersebut, "Iya, maka dari itu kami berencana untuk  memindahkan kantor unit ke beltim dalam waktu dekat," tuturnya.

No comments:

Post a Comment